Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Perluas Pasar, Glico Indonesia Meluncurkan Kampanye Bertema #PockyinMyPocket

0 914

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, PT. Glico Indonesia memperkenalkan biskuit dengan varian rasa otentik Matcha Jepang.

Untuk menggarap pasar lebih luas, Glico Indonesia meluncurkan kampanye dengan mengusung tema #PockyinMyPocket.

“Melalui kampanye dengan mengusung tema #PockyinMyPocket, kami ingin menjadi solusi dan teman terbaik saat berbuka puasa, menemani perjalanan mudik hingga saat berkumpul bersama teman-teman di hari Lebaran nanti. Dengan kekayaan rasa premium, bentuk stik yang khas tanpa remah, tidak membuat tangan kotor, kemasan praktis dan halal, menjadikan Pocky biscuit yang paling cocok dinikmati saat berbuka puasa dan Lebaran nanti,” ucap Kei Tasaki, Direktur Marketing Glico Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini.

Untuk mendukung kampanye #PockyinMyPocket, beragam aktivitas pun digelar di media sosial Twitter, Facebook dan Instagram @PockyIndonesia. Pelanggan bisa berpartisipasi dan memenangkan banyak hadiah dengan memantau hastag #PockyinMyPocket selama bulan Ramadhan hingga Lebaran nanti.

Sementara itu, agar dapat berbagi kebahagiaan lebih luas dengan masyarakat Indonesia, Pocky telah memegang sertifikat Halal dari CICOT Thailand sejak awal kehadiran di Indonesia pada tahun 2014, dan juga telah mengantongi sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk seluruh merek produk yang telah dan sedang dijual di Indonesia, yakni Pocky, PRETZ dan Pejoy.

Adapun mulai pertengahan tahun 2017, Pocky akan menambahkan logo Halal pada seluruh kemasan yang sedang dan akan dijual di seluruh Indonesia.

Sebagai produk dengan pertumbuhan tertinggi di kategori stick market di Indonesia, hingga kini Glico Indonesia telah mengeluarkan 10 varian produk lainnya, yakni Pocky Chocolate, Pocky Strawberry, Pocky Matcha, Pocky Double Choco, Pocky Banana, Pocky Vanilla Cocoa, PRETZ Corn, PRETZ Thai Hot Chili, PRETZ Pizza, Pejoy Chocolate, dan yang terbaru adalah Pejoy Matcha.  (Edi Triyono)

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?