Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Madrid Rayakan Keberhasilan Meraih Gelar Juara Liga Champions

0 1,029

madridJakartakita.com – Real Madrid merayakan keberhasilan meraih gelar juara Liga Champions ke-12 bersama ribuan pendukung klub di Madrid, ibukota Spanyol, pada Minggu (4/6/2017) malam waktu setempat, raihan gelar juara Liga Champions ketiga dalam empat musim terakhir.

Seperti dilansir ESPN Soccer Senin (5/6/2017), para anggota tim Madrid sorenya disambut walikota Madrid dan kepala wilayah setempat sebelum menaiki bis beratap terbuka untuk menuju kawasan Cibeles, lokasi yang secara tradisi menjadi tempat perayaan kesuksesan Madrid meraih gelar juara. Di Cibeles, kapten tim Sergio Ramos dan wakil kapten Marcelo memamerkan piala juara Liga Champions kepada khalayak yang memenuhi kawasan air mancur tersebut.

Dari Cibeles, para anggota tim Madrid kemudian meluncur ke Stadion Santiago Bernabeu yang dipenuhi para pendukung setia Los Merengues. Mereka dipanggil masuk lapangan satu per satu, dengan sambutan paling meriah terutama untuk Ramos dan pemain depan Madrid Cristiano Ronaldo.

Artikel Terkait
1 daripada 2,142

“Tim ini percaya dari awal bahwa melalui kerja keras kami akan meraih gelar juara,” kata Ramos di hadapan para pendukung Madrid sambil mengenakan mahkota yang terbuat dari kertas dan balutan bendera Spanyol di punggungnya.

Sedangkan Ronaldo saat mendapat kesempatan berbicara lebih memilih untuk ikut meneriakkan “Cristiano, Ballon d’ Or!” bersama para pendukung Madrid. Ronaldo menyumbang dua gol dalam kemenangan 4-1 yang diraih Madrid di partai final Liga Champions 2016/17 atas Juventus yang berlangsung di Cardiff, Wales, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB.

Berkat kemenangan yang diraih, Madrid menjadi tim pertama sepanjang sejarah yang berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions. Pada musim 2015/16, Madrid meraih gelar juara lewat kemenangan 5-3 dalam babak adu penalti melawan Atletico Madrid, setelah bermain imbang 1-1 dalam waktu normal dan babak tambahan.

Dua pekan lalu, Madrid merayakan keberhasilan menjadi juara La Liga, untuk yang pertama kalinya dalam lima tahun terakhir.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More