Take a fresh look at your lifestyle.

Argentina Kalahkan Brasil dalam Debut Sampaoli

0 990

mercadoJakartakita.com – Tim nasional sepakbola Argentina mengalahkan Brasil dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Melbourne Cricket Ground, Jumat (9/6/2017) sore WIB.

Gol penentu kemenangan tim Tango dicetak Gabriel Mercado (45’). Umpan lambung  Angel Di Maria disambut Nicolas Otamendi yang ikut maju ke kotak penalti Brasil dalam sebuah situasi sepak pojok dengan sundulan, bola ditepis kiper tim Samba Weverton hingga memantul tiang gawang kiri. Bola rebound lalu disambar Mercado dengan tendangan kaki kanan menjadi gol.

Kemenangan yang diraih membawa Jorge Sampaoli menghasilkan debut yang memuaskan sebagai pelatih Argentina.

Argentina diperkuat mega bintang Barcelona Lionel Messi dalam pertandingan ini, sehingga masyarakat Australia dapat melihat langsung permainannya bersama dua bintang Juventus, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Sayangnya Messi tak akan turut serta ke Singapura untuk menghadapi tim nasional tuan rumah dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Nasional Singapura pada Selasa (13/6/2017) malam WIB mendatang. Messi disibukkan dengan persiapan pernikahan dengan kekasihnya Antonella Roccuzzo pada 30 Juni.

Selain Messi, Otamendi juga tak ikut serta ke Singapura. Otamendi akan menikahi kekasihnya pada 16 Juni.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Brasil: Weverton; Gil, Thiago, Luis, Fagner (Rafinha 73’(booked 80’)); Fernandinho, Augusto (Costa 66’), Paulinho (booked 78’)(Giuliano 81’); Willian, Coutinho, Gabriel (Taison 90’+2’)

 

Argentina: Romero; Maidana (booked 31’), Mercado (Mammana 75’), Otamendi; Banega (Lanzini 81’), Biglia, Di Maria (Acuna 90’+4’), Gomez (Tagliafico 52’); Dybala (Rodriguez 69’), Higuain (Correa 45’), Messi

 

Hasil pertandingan persahabatan lainnya Jumat (9/6/2017) malam WIB:

Rusia 1-1 Chile

Viktor Vasin 67′ ; Mauricio Isla 56′

Tinggalkan komen