Take a fresh look at your lifestyle.

MU Akan Lepas Ibra

0 1,060

ibraJakartakita.com – Manchester United akan melepas Zlatan Ibrahimovic dari klub pada akhir bulan. Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (9/6/3027), manajemen MU telah mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak striker Swedia berusia 35 tahun tersebut, yang akan berakhir 30 Juni mendatang.

Keputusan untuk melepas Ibra beralasan, pasalnya sang pemain tengah berkutat dengan cedera lutut dan diperkirakan baru akan bisa merumput kembali pada 2018 mendatang.

Related Posts
1 daripada 3,595

Ibra sebetulnya telah berkontribusi besar terhadap pencapaian MU pada musim 2016/17 yang baru saja berlalu. Ia turut membawa The Red Devils juara Piala Liga Inggris dengan menyumbang empat gol dalam lima pertandingan. Ia juga menjadi faktor penting keberhasilan MU menjuarai Liga Eropa, yang memastikan tampilnya tim asuhan pelatih Jose Mourinho di ajang Liga Champions musim depan, dengan torehan lima gol dari 11 laga meski tak tampil di final.

Di ajang Liga Inggris pun Ibra menunjukkan tajinya. Ia dapat menghasilkan 17 gol dari 28 laga, meski pada akhirnya cedera lutut memaksanya menepi jelang berakhirnya musim.

Ibra bergabung dengan MU pada awal musim 2016/17, setelah kontraknya habis bersama klub Ligue 1 Perancis, Paris Saint-Germain.

Tinggalkan komen