Take a fresh look at your lifestyle.

SCG Hadirkan Elemen Bangunan Rumah Idaman Melalui Tiga Produk Teknologi Mutakhir

0 1,347
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Melalui riset yang panjang mengenai kebutuhan dari para pemilik rumah di zaman yang serba canggih, tahun ini SCG menghadirkan koleksi terbaru bahan-bahan bangunan premium dan teknologi inovatif yang dinamis dan berkualitas, sebagai upaya menciptakan kehidupan yang lebih baik yang sejalan dengan visi perusahaan.

Koleksi terbaru tersebut berupa 3 teknologi istimewa, yaitu; ‘SCG Living Tech’, ‘Fluctuation of Precision’, dan ‘SCG 3Decor Screen System.’

“Sebagai bagian dari spirit perusahaan untuk terus berinovasi, tahun ini kami hadirkan 3 hal istimewa untuk konsumen yaitu ‘SCG Living Tech’, sebuah teknologi ‘performance based’ untuk kehidupan yang lebih baik dalam mengatasi kebutuhan pelanggan, ‘Fluctuation of Precision’, yaitu 3D Cement Printing yang bergerak mendekati kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat, dan SCG 3Decor Screen System yang menawarkan corak, mengurangi panas yang menembus rumah, dan akan menambah keindahan rumah dengan pola 3D yang menakjubkan,” terang Sanit Kessuwan, Direktur Inovasi dan Teknologi, SCG Cement-Building Materials, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Kami berharap, konsumen dapat menikmati berbagai inovasi kami yang lebih baik dalam memenuhi kebutuhan akan kehidupan yang lebih baik,” sambung Sanit.

Related Posts
1 daripada 6,811

Lebih lanjut diungkapkan, SCG Living Tech menggarisbawahi 3 living performances yang terdiri dari “Living Comfort Performance” yang mengembangkan rumah agar lebih nyaman dengan fitur seperti suhu udara yang sesuai di rumah yaitu tidak menyimpan panas, dengan ventilasi yang baik membantu mengurangi kelembaban, dan memungkinkan udara masuk namun dapat melindungi rumah terhadap pencemaran suara dari luar rumah.

“Safety & Wellness: better living together” yang merupakan solusi bagi semua lapisan masyarakat untuk tinggal bersama dengan sehat, aman, dan nyaman.

Serta “ECO Saving Performance: lessens energy consumption” yang mengembangkan teknologi untuk konstruksi, sistem, dan bahan-bahan yang membantu mengurangi konsumsi listrik di rumah untuk menghemat energi.

“Fluctuation of Precision” adalah pencetakan 3D, hasil kolaborasi SCG dengan perancang top Thailand, Anon Pairot, untuk menghadirkan pencetakan 3D lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari seperti furnitur dan landscape pieces. SCG mengembangkan semen inovatif dan teknik untuk memfasilitasi perancangan secara fleksibel dan bebas, serta kemampuannya untuk dapat menambahkan warna ke beton.

3Decor Screen System – SCG berkolaborasi dengan arsitek, Jiravej Hongsakul, untuk merancang pola “DOT” yang berfokus pada apa yang kita lihat dari luar dalam, seperti kebanyakan waktu yang dihabiskan di dalam rumah. 3Decor Screen Systemmenawarkan corak, mengurangi panas yang menembus rumah, dan akan menambah keindahan rumah dengan pola 3D yang menakjubkan.

SCG memamerkan seluruh teknologi inovasi dari tren tahun 2017 ini di SCG Experience yang terletak di Bangkok, Thailand yaitu sebuah toko fisik dan virtual andalan SCG yang menyediakan pengetahuan tentang bangunan rumah, inspirasi dan dukungan bagi pemilik rumah.

Tinggalkan komen