Take a fresh look at your lifestyle.

Antisipasi Libur Lebaran, Danamon Siapkan Dana Tunai Rp 2 Triliun Melalui Mesin ATM

0 2,236
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengumumkan kegiatan operasional jaringan layanan menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1438 H pada akhir bulan Juni 2017.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (12/6/2017), disebutkan bahwa dalam sisi operasional cabang, Danamon akan tutup mulai tanggal 24 Juni 2017 sampai dengan 29 Juni 2017 dan akan buka secara terbatas pada tanggal 30 Juni 2017 dimana daftar cabang yang buka akan diumumkan melalui website Danamon (www.danamon.co.id).

Related Posts
1 daripada 6,413

Danamon juga menyediakan dana tunai sejumlah Rp 2 triliun melalui mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri).

“Sehubungan dengan libur Lebaran dan cuti bersama, Danamon berkomitmen untuk tetap melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik dalam ketersediaan uang tunai maupun layanan melalui jaringan fisik dan elektronik, seperti ATM dan mesin setor tunai,” ujar Direktur Syariah dan Operations Danamon Herry Hykmanto.

Dijelaskan, selama libur dan cuti bersama Lebaran, nasabah juga dapat bertransaksi melalui electronic channel atau jaringan elektronik Danamon yang memberikan layanan 24 jam. Termasuk diantaranya di ATM (meliputi transfer online ke bank lain yang telah terhubung dengan jaringan ALTO, ATM Bersama maupun Prima), setoran tunai melalui Cash Deposit Machine (CDM) dan Phone Banking Hello Danamon 1-500-090.

Selain itu, nasabah juga dapat bertransaksi melalui kemudahan yang diberikan oleh layanan digital banking Danamon. Termasuk diantaranya adalah layanan perbankan melalui Internet, yaitu Danamon Online Banking untuk nasabah individu dan DConnect untuk nasabah institusi; layanan perbankan melalui handphone, yaitu SMS Banking; serta aplikasi mobile banking untuk smartphone, yaitu D-Mobile (dilengkapi oleh fitur Ponsel D-Cash) dan DCard Mobile (pengelolaan akun kartu kredit Danamon).

 

Tinggalkan komen