Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Iran Negara Asia Pertama Lolos ke Piala Dunia 2018

0 883

Tiket Pesawat Murah Airy

piala duniaJakartakita.com – Iran telah memastikan diri menjadi negara Asia pertama yang lolos ke Piala Dunia 2018. Kepastian didapat setelah Iran mengalahkan tim tamu Uzbekistan dengan skor 2-0, berkat gol-gol Sardar Azmoun (23′) dan Mehdi Taremi (88′), dalam pertandingan kualifikasi Grup A zona AFC yang berlangsung di Stadion Azadi, Senin (12/6/2017).

Artikel Terkait
1 daripada 2,049

Kemenangan yang diraih membawa Iran yang memuncaki klasemen grup kini mengumpulkan 20 poin dari delapan laga. Perolehan poin tersebut cukup untuk memastikan Iran menyelesaikan kualifikasi dengan minimal finis di posisi dua besar klasemen grup dan lolos ke ajang Piala Dunia yang digelar di Rusia tahun depan.

Penampilan di Rusia akan menjadi penampilan kelima Iran di ajang Piala Dunia, pertama kalinya beruntun dari perhelatan yang lalu. Iran tampil di Piala Dunia 1978, 1998, 2006, dan 2014, namun belum pernah lolos dari babak grup.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?