Take a fresh look at your lifestyle.

Cumi Cumi Café Hadirkan Beragam Pilihan Pasta Unggulan Selama Periode 20 Juni – 15 Agustus 2017

0 1,313
foto : dok. Aston Marina Jakarta
foto : dok. Aston Marina Jakarta

Jakartakita.com – Berbagai suguhan pasta akan hadir di Cumi Cumi Café yang terletak di Hotel Aston Marina Jakarta, selama periode tanggal 20 Juni – 15 Agustus 2017.

Terdapat empat pilihan pasta unggulan yang sengaja diciptakan oleh Executive Chef AB untuk Anda para penikmat kuliner Italia. Yaitu; Pasta onciglie dengan ayam panggang dan saus arabiata, pasta fussily dengan oseng-oseng buntut, pasta rigatoni dengan ikan goreng dan saus dabu-dabu dan pasta farfalle dengan saus black pepper dapat Anda nikmati dengan harga mulai Rp130,000 – Rp145,000 per porsi.

Sentuhan dan cita rasa Nusantara pun dapat Anda dapatkan dalam setiap gigitan hidangan pasta tersebut.

“Selama bulan tersebut kami akan memberikan penawaran yang istimewa diskon 40% setiap menunya,” jelas Paundra Hanutama, Marketing Communications Manager Aston Marina Jakarta, dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (20/6/2017).

Related Posts
1 daripada 4,236

Menurut Paundra, kelezatan serta kelembutan pasta yang dipadukan dengan cita rasa Nusantara merupakan kreasi pasta dari Chef AB yang wajib Anda coba.

“Menikmati hidangan pasta ini tentunya tidak sempurna tanpa keluarga atau teman dekat dan hal ini merupakan pilihan tepat untuk nikmati akhir pekan Anda,” tutur Paundra.

Lebih lanjut dijelaskan, Anda dapat menikmati sajian kuliner ala Italia di café yang didesign dengan konsep suasana di bawah laut dengan dominasi warna biru. Ini merupakan kombinasi yang sempurna bagi pemburu kelezatan makanan.

“Tidak hanya lidah Anda yang dimanjakan akan tetapi suasana nyaman dan konsep cafe yang dinamis dan modern ini juga akan membuat Anda merasa sangat nyaman saat bersantap menu-menu ini,” ungkap Paundra.

Ditambahkan, pihaknya akan selalu berinovasi dan berkreasi untuk memberikan pengalaman makan yang unik dan menyenangkan bagi Anda dan keluarga. Selain itu, tim kuliner Aston Marina Jakarta dibawah pimpinan chef AB akan selalu berusaha yang terbaik dan mengunakan bahan-bahan yang yang segar dan berkualitas prima dalam setiap pengolahan setiap menu yang disajikan.

“Selama bulan Ramadan ini, kami juga mempunyai prasmanan makan malam untuk buka puasa seharga Rp. 138.000 net per pax dan dapatkan diskon 50% hanya untuk 30 orang pertama sampai tanggal 24 Juni 2017,” tandasnya.

Tinggalkan komen