Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Defoe Gabung Bournemouth

0 586

Tiket Pesawat Murah Airy

defoeJakartakita.com – Striker Inggris Jermain Defoe telah resmi bergabung dengan klub barunya, AFC Bournemouth. Seperti dilansir ESPN Soccer Kamis (29/6/2017), pesepakbola berusia 34 tahun tersebut telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama The Cherries.

Defoe pindah dengan transfer bebas, meninggalkan Sunderland yang dibelanya 2,5 musim terakhir. Meski musim lalu mencetak 15 gol dari 37 laga Liga Inggris, Defoe tak mampu mencegah Sunderland terdegradasi, sehingga klausul transfer bebas dalam kontraknya bersama klub tersebut menjadi aktif.

Artikel Terkait
1 daripada 2,045

Defoe akan digaji 65.000 pound sterling per pekan oleh Bournemouth, klub yang pernah dibelanya sebagai pemain pinjaman dari West Ham United pada musim 2000-2001 lalu. Saat itu Defoe mencetak 18 gol dari 29 penampilan.

“Sangat senang dapat kembali ke klub ini dan saya sangan menantikan tantangan ini. Ketika terbuka kesempatan untuk kembali ke Bournemouth, saya tahu hal itu akan menjadi pilihan yang tepat,” ungkap Defoe.

Defoe menjadi pemain kedua yang bergabung dengan Bournemouth musim panas ini, setelah kiper Asmir Begovic yang dibeli dari Chelsea dengan dana 15 juta pound sterling. Bek muda berbakat Belanda, Nathan Ake, diperkirakan akan menjadi pemain berikutnya yang didatangkan Bournemouth dari Chelsea.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More