Take a fresh look at your lifestyle.

DOWNY Hadirkan DOWNY DARING Baru Yang Wanginya Lebih Tahan Lama

0 2,215
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Merek pelembut kain terkemuka, DOWNY baru-baru ini memperkenalkan varian terbarunya, DOWNY DARING dari Parfum CollectionTM.

Inovasi baru ini dibuat oleh ahli parfum terkemuka dunia. Memiliki wangi mewah yang berasal dari campuran buah persik dan vanila, dicampur dengan parfum peony dan jasmin, dan diakhiri dengan aroma maskulin musk dan cedarwood yang memberi kesan keanggunan dan sensualitas.

Selain itu,  produk ini juga memiliki intensitas tertinggi dari minyak parfum premium dan teknologi terbaik DOWNY Dual-Perfume Capsules.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (04/7/2017) disebutkan bahwa, produk ini khusus diciptakan untuk wanita berani yang aktif berkegiatan seharian seperti wanita-wanita di Indonesia.

Related Posts
1 daripada 1,910

“Seperti kita ketahui, wanita Indonesia dikenal memiliki beragam aktivitas baik mereka wanita karir, ibu rumah tangga, ibu rumah tangga yang berkarir, mereka sangat terbiasa untuk melakukan beragam aktivitas panjang dalam satu hari untuk itu mereka perlu wangi yang tahan lama untuk mendukung aktivitas serta kepercayaan dirinya,” sebut keterangan pers tadi.

Adapun harga eceran yang ditawarkan, yaitu :

Sachet 20 ml                        Rp   1,000

Refill 230 ml                         Rp 10,900

Refill 800 ml                         Rp 28,500

Refill 1500 ml                      Rp 51,900

Tinggalkan komen