Take a fresh look at your lifestyle.

Kementerian ESDM Gelar Silaturahim dan Halal Bihalal

0 1,220
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyelenggarakan acara silaturahim dan halal bi halal di lingkungan ESDM pada Rabu (5/7/2017) di Jakarta.

Hadir dalam kesempatan tersebut, beberapa mantan Menteri ESDM dan Wakil Menteri ESDM diantaranya Subroto, Darwin Saleh dan Susilo Siswoutomo, dan beberapa pejabat Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), beberapa pejabat Dirjen Migas, Dirjen Minerba, Dirjen Listrik dan Dirjen Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi serta para petinggi Kontraktor Kontrak Kerja Sama (Kontraktor KKS) Migas dan para tamu undangan lainnya.

Related Posts
1 daripada 5,265

Dalam sambutan singkatnya, Menteri ESDM, Ignasius Jonan menyampaikan ucapan permohonan maaf lahir batin yang disertai ucapan selamat merayakan Idul Fitri.

Seusai memberikan sambutan, para undangan satu persatu menyalami Menteri Jonan.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah sambil menyantap berbagai hidangan yang telah disiapkan sambil dihibur oleh alunan musik paduan suara dari Kelompok Paduan Suara dari SKK Migas dan Kelompok Paduan Suara PetroChina. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen