Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Inter Rekrut Skriniar dari Sampdoria

0 707

Tiket Pesawat Murah Airy

skriniarJakartakita.com – Klub Serie A Italia Inter Milan telah merekrut Milan Skriniar dari Sampdoria. Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (7/7/2017), Inter harus membayar Sampdoria sebesar 30 juta euro untuk mendatangkan Skriniar. Jumlah tersebut sangat besar mengingat Il Samp hanya mengeluarkan dana 1 juta euro saat mendatangkan Skriniar dari MSK Zilina 1,5 tahun lalu.

Bek tengah Slowakia berusia 22 tahun tersebut telah menandatangani kontrak lima tahun bersama I Nerazzurri. Skriniar tampil apik bersama tim nasional Slowakia U-21 di ajang Euro U-21 Juni lalu, ia terpilih sebagai anggota tim terbaik turnamen.

Sementara itu, dari Inggris dikabarkan bahwa tim promosi Liga Utama Inggris Huddersfield Town telah memboyong bek tengah Denmark berusia 27 tahun, Mathias Jorgensen, dari FC Copenhagen. Jorgensen yang dibeli dengan dana transfer 3,5 juta pound sterling telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama Huddersfield.

Artikel Terkait
1 daripada 2,053

Mantan bek Manchester City Gael Clichy  telah memutuskan untuk bergabung dengan klub Turki Basaksehir. Ia akan menandatangani kontrak tiga tahun bersama Basaksehir. Klub Turki lainnya, Fenerbahce, telah membeli kiper Kamerun Carlos Kameni dari Malaga dengan nilai transfer mencapai US$2,26 juta. Kameni yang kini telah berusia 33 tahun telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama Fenerbahce.

Eks striker Arsenal dan tim nasional Jerman Lukas Podolski telah bergabung dengan klub Jepang Vissel Kobe. Podolski yang musim lalu membela klub Turki Galatasaray dibayar 4,3 juta pound untuk bermain di Kobe.

Leicester City menggaet Vicente Iborra dari Sevilla dengan dana transfer 12 juta pound. Mantan kapten Sevilla tersebut telah menandatangani kontrak empat tahun bersama The Foxes.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?