Take a fresh look at your lifestyle.

Mitra Kukar Tundukkan Semen Padang 1-0

0 948

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Mitra Kukar dapat menundukkan tamunya Semen Padang dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (7/7/2017) petang WIB.

Gol penentu kemenangan Mitra Kukar dihasilkan Oh In-Kyun (45’+2’). Tendangan bebas yang diluncurkan gelandang serang asal Korea Selatan tersebut dari sisi kiri kotak penalti Semen Padang membuat bola meluncur deras masuk ke dalam gawang.

Kemenangan yang diraih membawa tim Naga Mekes asuhan pelatih Jafri Sastra naik ke peringkat lima klasemen dengan mengumpulkan 21 poin dari 13 pertandingan. Sedangkan tim Kabau Sirah besutan pelatih Nil Maizar tertahan di urutan 13 klasemen dengan 17 poin akibat kekalahan yang dialami.

 

Related Posts
1 daripada 2,897

Susunan Pemain

Mitra Kukar: Joko; Wiganda, Gotor, Saepuloh, Saiful; Sissoko, Bayu (kk 77’), Bayauw (Monieaga 69’), In-Kyun (Bahtiar 78’), Yogi (Anindito 45’); Aldino

 

Semen Padang: Jandia; Novrianto, Cassio, Novan (kk 45’+1’), Boas, Fandry (Adi 62’); Vendry, Jae-Sung (kk 86’)(Handi 88’), Zokora, Riko; Tambun

Tinggalkan komen