Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

James Rodriguez Gabung Muenchen Sebagai Pemain Pinjaman

0 902

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gelandang serang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez, telah bergabung dengan Bayern Muenchen. Pemain berusia 25 tahun tersebut dipinjam The Bavarians selama dua tahun, dengan opsi dipermanenkan pada akhir masa peminjaman.

Artikel Terkait
1 daripada 2,062

“Kami sangat senang dengan terjadinya transfer ini. Pelatih kami Carlo Ancelotti sangat menginginkan kehadiran James Rodriguez yang pernah bekerja bersamanya di Madrid,” ungkap CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (11/7/2017).

“James adalah pemain yang bertalenta. Ia dapat mencetak gol, memberikan asis, dan mengambil eksekusi tendangan bebas. Tak diragukan lagi kehadirannya akan menambah kualitas tim,” jelas Rummenigge.

Meski kurang mendapat tempat di tim utama Madrid musim lalu, Rodriguez masih bisa menyumbang 11 gol dari 32 penampilan bersama Los Merengues. Sebanyak delapan gol dihasilkan dari 22 penampilan di ajang La Liga, sedangkan tiga gol lainnya dari tiga penampilan di ajang Copa del Rey.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?