Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona Gaet Semedo dari Benfica

0 1,098

semedoJakartakita.com – Barcelona telah menggaet Nelson Semedo dari klub Portugal Benfica. Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (14/7/2017), bek kanan berusia 23 tahun tersebut didatangkan ke Barcelona dengan dana transfer mencapai 35 juta euro dan kontrak lima tahun.

Kehadiran Semedo di Barcelona memang sangat dibutuhkan, mengingat musim lalu Barcelona harus mengandalkan Sergi Roberto yang berposisi gelandang di posisi bek kanan. Sedangkan bek kanan Blaugrana lainnya, Aleix Vidal, total hanya tampil 12 kali bagi Barcelona musim lalu karena berkutat dengan cedera engkel.

chalobahSementara itu dari Inggris dikabarkan Chelsea telah melepas Nathaniel Chalobah ke Watford dengan nilai transfer 5 juta pound sterling. Gelandang tengah berusia 22 tahun itu telah menandatangani kontrak lima tahun bersama klub barunya tersebut.

Related Posts
1 daripada 3,595

Striker anyar Everton Wayne Rooney dan striker anyar Arsenal Alexander Lacazette dapat menghasilkan gol bagi klub barunya tersebut dalam pertandingan pra musim yang berlangsung Kamis (13/7/2017).

evertonRooney mencetak gol pada menit ke-35 dalam pertandingan melawan klub lokal Gor Mahia di Tanzania lewat tembakan dari luar kotak penalti. Gol ini disamakan Gor Mahia lewat gol Jacques Tuyisenge beberapa menit berselang. Everton menyelesaikan pertandingan dengan keunggulan 2-1 berkat gol Kieran Dowell pada menit ke-81.

lacazetteLacazette membawa Arsenal unggul 2-0 atas Sydney FC dalam pertandingan di Stadion ANZ lewat sontekan menuntaskan umpan Alex Iwobi pada menit ke-83. Gol pertama The Gunners dalam laga dicetak Per Mertesacker, yang akan pensiun tahun depan dan menjadi manajer akademi sepakbola Arsenal, dengan tendangan voli akrobatik.

Tinggalkan komen