Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

City Pecahkan Rekor Pembelian Bek untuk Datangkan Walker dari Spurs

0 813

Tiket Pesawat Murah Airy

kyle walkerJakartakita.com – Manchester City telah memecahkan rekor pembelian bek untuk mendatangkan Kyle Walker dari Tottenham Hotspur.

Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (14/7/2017), The Citizens sepakat membayar Spurs sebesar 50 juta pound sterling untuk mendapatkan Walker. Jumlah tersebut lebih besar dari yang dibayarkan City untuk mendatangkan John Stones dari Everton tahun lalu, yaitu senilai 47,5 juta pound yang merupakan rekor pembelian bek termahal di dunia sebelumnya.

Artikel Terkait
1 daripada 2,082

Walker telah menandatangani kontrak lima tahun bersama City. Pemain berusia 27 tahun tersebut selanjutnya bergabung dengan skuat senior City yang akan mengikuti tur pra musim ke Amerika Serikat pada awal pekan depan.

Walker yang biasa beroperasi di posisi bek kanan akan mengenakan jersey bernomor punggung 2. Ia akan menjadi pilihan utama pelatih Pep Guardiola di posisi tersebut setelah hengkangnya Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna dari klub.

City sebetulnya sempat berupaya merekrut Dani Alves yang berstatus transfer bebas. Tapi bek kanan Brasil tersebut lebih memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?