Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kanada Kontra Honduras Berakhir Tanpa Gol

670

2017-Gold-Cup-HeaderJakartakita.com – Laga Grup A Gold Cup 2017 yang berlangsung di Stadion Toyota, Frisco, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (15/7/2017) pagi WIB antara Kanada kontra Honduras berakhir tanpa gol.

Hasil imbang yang terjadi membuat Kanada lolos ke babak perempat final dengan status runner-up Grup A dengan mengoleksi lima poin dari tiga pertandingan. Honduras di urutan tiga dengan empat poin, menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

Artikel Terkait
1 daripada 2,012

Kosta Rika lolos ke perempatfinal sebagai juara Grup A dengan mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga setelah dalam pertandingan grup yang berlangsung di Stadion Toyota Sabtu pagi WIB sebelum laga Kanada kontra Honduras berlangsung dapat mengalahkan Guyana Perancis dengan skor 3-0. Gol-gol Kosta Rika dicetak Ariel Rodriguez Araya (4′), Rodney Wallace (79′), dan David Ramírez (83′).

Guyana Perancis harus bermain dengan 10 pemain di lapangan sejak menit ke-61 setelah Ludovic Baal menerima kartu merah akibat melakukan pelanggaran keras terhadap David Guzman. Guzman harus menerima perawatan dari tim medis sebelum bisa melanjutkan pertandingan.

Dengan kekalahan yang diderita, Guyana Perancis mengakhiri turnamen tanpa poin.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by