Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Chelsea Rekrut Bakayoko dari Monaco, City Lepas Nolito ke Sevilla

0

bakayokoJakartakita.com – Chelsea telah merekrut gelandang bertahan Perancis Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco dengan dana transfer mencapai 40 juta pound sterling. Seperti dilansir ESPN Soccer Sabtu (15/7/2017), pemain berusia 22 tahun tersebut mendapat kontrak lima tahun dari The Blues.

Bakayoko menjadi pemain baru ketiga yang didatangkan pelatih Antonio Conte ke Chelsea. Sebelumnya Conte telah merekrut kiper Willy Caballero dan bek tengah Antonio Rudiger.

Pembelian Bakayoko yang memakan dana sampai 40 juta pound membuat sang pemain menjadi gelandang termahal yang didatangkan ke Chelsea. Ia juga menjadi pemain termahal kedua yang didatangkan ke klub, setelah pembelian Fernando Torres dengan harga 50 juta pound dari Liverpool pada Januari 2011.

foto: espn
foto: espn
Artikel Terkait
1 daripada 2,119

Sementara itu, Manchester City dikabarkan telah melepas Nolito ke Sevilla. Winger Spanyol berusia 30 tahun tersebut dijual dengan harga 9 juta euro, atau sekitar 7,9 juta pound, dan akan menandatangani kontrak tiga tahun bersama Sevilla.

City juga telah melakukan pembelian gelandang muda berbakat Douglas Luiz dari Vasco da Gama dengan harga 10 juta pound. Luiz yang baru berusia 19 tahun langsung dipinjamkan ke klub Spanyol Girona.luiz

Nolito tahun lalu didatangkan City dari Celta Vigo dengan nilai transfer mencapai 18 juta euro. Musim lalu ia tampil 30 kali bagi The Ciitzens dan mencetak enam gol.

Sevilla menunjukkan aktivitas tinggi dalam bursa transfer musim panas ini. Sebelum merekrut Nolito, Los Nervionenses telah mendatangkan Luis Muriel, Ever Banega, Guido Pizarro, dan Sebastian Corchia. Selain itu Sevilla juga telah melepas Vitolo Machin, Adil Rami, dan Vicente Iborra.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More