Take a fresh look at your lifestyle.

Bali United Tahan Imbang Sriwijaya

0 1,220

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Bali United berhasil menahan imbang tim tuan rumah Sriwijaya FC Palembang dengan skor 2-2 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (19/7/2017) malam WIB.

Meski bermain sebagai tim tamu, Bali United yang tidak diperkuat Irfan Bachdim yang menjalani hukuman skorsing dapat unggul cepat lewat gol Sylvano Comvalius yang dihasilkan dengan sundulan menyambar bola yang diluncurkan Marcos Flores dari sayap kanan (3’). Tambahan satu gol membuat striker asal Belanda tersebut menempati peringkat dua daftar top skor Liga 1 dengan 11 gol.

Lima menit sebelum turun minum (40’), Laskar Wong Kito dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Alberto ‘Beto’ Goncalves membobol gawang Serdadu Tridatu dengan sontekan kaki kanan usai merangsek masuk kotak penalti tim tamu dari sayap kanan. Gol ini adalah gol kedelapan Beto di ajang Liga 1, menempatkannya di posisi empat daftar top skor bersama striker Pusamania Borneo FC Lendry Eliandry.

Delapan menit babak kedua berlangsung (53’), Yanto Basna membawa Sriwijaya berbalik unggul lewat gol yang dilesakkannya dengan sontekan kaki kanan menyambar umpan silang Marco Sandy dari sayap kanan. Marquee player Bali United Nick van der Velden kemudian dapat menyamakan kedudukan lewat tendangan voli menyambar bola yang diluncurkan Hasyim Kipuw dari tendangan bebas (64’).

Related Posts
1 daripada 2,897

Hasil imbang yang terjadi membuat Bali United besutan pelatih Widodo C Putro menempati peringkat lima klasemen dengan mengumpulkan 26 poin dari 15 laga. Sriwijaya asuhan pelatih Hartono Ruslan tertahan di urutan 15 dengan mengoleksi 18 poin.

 

Susunan Pemain

Sriwijaya FC Palembang: Tedja; Bobby, Marco, Yanto, Zalnando; Belaid (Airlangga 75’), Anis (Nur 78’), Hyun-Goo, Ichsan; Beto, Hilton

 

Bali United: Wawan; Junius (kk 66’), Agus, Byung-Gun, Dias; Flores (Syakir 76’), Van der Velden, Taufiq, Fadil (Kipuw 43’), Sukarja (Yandi 63’); Comvalius

Tinggalkan komen