Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sinar Mas Land Tawarkan Askara House Mulai Rp 1,2 Miliar per Unit

0 1,055

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land kembali meluncurkan klaster premium baru di BSD City yaitu Askara House di kawasan Vanya Park.

Menawarkan konsep ”Perfect Living”, Askara House hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban yang mendambakan lingkungan perumahan nyaman dengan fasilitas dan akomodasi lengkap serta memiliki lokasi yang strategis.

Askara yang memiliki arti ‘cahaya’ merupakan signature cluster dari Vanya Park dengan kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk lain, karena berhadapan langsung dengan danau Vanya Park seluas 7 Ha. Memberikan kesan suasana hijau yang segar dan asri dapat dinikmati oleh penghuninya setiap hari.

Artikel Terkait
1 daripada 247

“Klaster premium ini dijual dengan harga mulai dari harga Rp 1,2 miliar per unit sehingga membuat klaster ini menjadi pilihan tepat bagi calon penghuninya,” terang Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, Vanya Park merupakan salah satu kawasan di wilayah BSD City yang dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur lengkap. Kawasan ini dikembangkan dengan kualitas internasional, yang mendukung lingkungan live, work, and play di BSD City.

Askara House terdiri dari 5 tipe hunian dengan ukuran yang berbeda-beda. Tipe pertama yaitu tipe 66/60-84 yang terdiri dari 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Tipe kedua yaitu tipe 88/77-96/84 terdiri dari 3 kamar tidur, dan 3 kamar mandi. Tipe ketiga yaitu tipe 88/89-96/107 terdiri dari 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan area taman yang mengelilingi rumah.

Tipe keempat yaitu 123/120 terdiri dari 3 + 1 kamar tidur, 3 + 1 kamar mandi. Tipe kelima 123/150 terdiri dari 3 + 1 kamar tidur, 3 + 1 kamar mandi, dan area taman yang mengelilingi rumah. Setiap tipenya terdiri dari dua lantai dengan kelengkapan ruang utama, kamar mandi disetiap kamar utama (kecuali tipe T 66), dapur, carport, serta halaman depan dan teras belakang.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More