Take a fresh look at your lifestyle.

City Rekrut Danilo dari Madrid

0 1,056

daniloJakartakita.com – Manchester City kembali menggelontorkan uang banyak untuk mendatangkan pemain berposisi bek kanan pada bursa transfer musim panas ini. Setelah sebelumnya memboyong Kyle Walker dari Tottenham Hotspur dengan dana 50 juta pound sterling, City pada Minggu (23/7/2017) mengumumkan transfer Danilo dari Real Madrid dengan dana 26,5 juta pound.

Bek Brasil berusia 26 tahun tersebut, seperti dilansir ESPN Soccer, direkrut dengan kontrak lima tahun. “Saya sangat senang bergabung dengan Manchester City. Meski ada tawaran dari klub lain, namun ambisi saya adalah bermain untuk (pelatih) Pep Guardiola,” ungkap Danilo. Sang pemain sempat dikabarkan diminati tim Liga Inggris lainnya, Chelsea.

Related Posts
1 daripada 3,577

Pembelian bek sayap menjadi prioritas City dalam bursa transfer kali ini, mengingat Pablo Zabaleta, Gael Clichy, dan Bacary Sagna telah meninggalkan klub setelah kontrak mereka berakhir pada akhir musim lalu. Aleksandar Kolarov juga sudah bergabung dengan AS Roma pada Sabtu (22/7/2017). Roma mendatangkan bek kiri Serbia dengan dana transfer mencapai 4,4 juta pound.

City selanjutnya dikabarkan akan mendatangkan bek kiri AS Monaco Benjamin Mendy dengan dana sebesar 52 juta pound.

Tinggalkan komen