Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Raih Kemenangan Tipis Atas Lyon

0 1,201

interJakartakita.com – Inter Milan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Olympique Lyon dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2017 yang berlangsung di Nanjing Olympic Sports Center Stadium, Tiongkok, Senin (24/7/2017) malam WIB.

Gol penentu kemenangan I Nerazzurri dicetak Stevan Jovetic (74’). Gol dihasilkan Jovetic dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan Joao Mario.

Related Posts
1 daripada 3,595

Meski kalah penguasaan bola, Inter dapat lebih sering menciptakan ancaman ke gawang Lyon. Tercatat enam peluang mengarah ke gawang Lyon dihasilkan Joao Miranda dkk sepanjang pertandingan dan salah satunya berbuah gol penentu kemenangan.

Miranda menjadi kapten Inter dengan absennya Mauro Icardi dalam pertandingan ini. Ivan Perisic yang gencar dikabarkan akan pindah ke Manchester United tampil sebagai pengganti Citadin Eder di awal babak kedua.

Sementara itu dari Italia dikabarkan winger Fiorentina Federico Bernardeschi telah menjalani tes medis di Turin. Pemain berusia 23 tahun tersebut akan bergabung dengan Juventus.

Tinggalkan komen