Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Simply Jadi Pelopor Express Bed Pertama di Indonesia

0 883

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kualitas tidur seseorang bisa mempengaruhi metabolisme tubuh yang berdampak pada kondisi psikologis dan suasana hati (mood).

Karena begitu pentingnya aktivitas tidur yang berkualitas, maka diperlukan suasana dan sarana terutama tempat tidur yang baik dan sesuai dengan kebutuhan agar metabolisme tubuh tetap berfungsi optimal selama aktivitas tidur berlangsung.

Perkembangan kebutuhan konsumen yang menginginkan kemudahan dan kecepatan dalam memperoleh suatu produk tanpa mengurangi kualitasnya, ikut menjadi pendorong berkembangnya teknologi kasur di dunia.

Termasuk kategori produk rolled-pack mattress yang sudah berkembang secara pesat di negara-negara maju seperti Amerika Serikat, Australia maupun negara-negara di Eropa.

Setelah melewati riset mendalam tentang pola dan kebiasaan tidur, gaya tidur maupun bentuk tubuh orang Indonesia, PT. Duta Abadi Primantara (DAP) menjadi perusahaan yang pertama di Indonesia yang menghadirkan express bed (rolled-pack) Simply yang menawarkan kesempurnaan kasur dengan segala kenyamanan, keunggulan sekaligus keunikan dan kepraktisannya untuk konsumen di Indonesia.

Adapun acara peluncuran produk Simply dilangsungkan di Jakarta, Selasa (25/7/2017).

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, disebutkan, bahwa kasur Simply terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi seperti kain Stretchable Knitted dan busa density tinggi dengan kualitas terbaik dan tahan lama.

Paduan bahan terbaik dan teknologi pembuatan mutakhir membuat kasur Simply memberi kenyamanan optimal pada lekuk tubuh dalam berbagai posisi tidur, baik menyamping maupun telentang. Dengan kualitas material pilihan dan berkualitas tinggi tersebut membuat Simply mampu berfungsi secara simultan untuk menopang tubuh pada saat kamu tidur, sehingga metabolisme tubuh tetap optimal menghadirkan kenyamanan.

Sesuai dengan namanya, selain memberikan kesempurnaan topangan pada tubuh secara ideal, Simply®juga menawarkan kepraktisan yang cerdas karena dikemas dalam boks karton ukuran kecil (36x36x110 cm dan 46x46x110 cm) dan memiliki roda.

Dengan kemasan boks beroda tersebut, kasur Simply mudah dipindahkan dan dibawa oleh siapapun. Kasur Simply juga memberikan sensasi like a magic! yang tak terbayangkan saat dibuka dari boks kemasannya lalu mengembang dalam ukuran sebenarnya.

Simply tersedia dalam 4 jenis ukuran kategori Single (100 & 120) dan Double (160 & 180).

Menariknya, calon konsumen dapat melakukan pembelian secara online di situs www.simplybed.com. Tersedia berbagai macam pilihan metode pembayaran dan cicilan. Biaya pengiriman gratis untuk area Jabodetabek. (Hendry)

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More