Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Neymar Jadi Penentu Kemenangan Barcelona Atas MU

0 1,095

neymarJakartakita.com – Gol Neymar (31’) menjadi penentu kemenangan Barcelona atas Manchester United dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2017 yang berlangsung di FedEx Field, Landover, Maryland, Amerika Serikat, Kamis (27/7/2017) pagi WIB. Gol diciptakan Neymar dengan sepakan kaki kanan usai melakukan gerakan memutar badan, setelah menguasai umpan Lionel Messi yang gagal dihalau Antonio Valencia.

Neymar bersama Messi dan Luis Suarez tampil sebagai starter dalam pertandingan ini. Mereka kemudian digantikan Arda Turan, Munir El Haddadi, dan Paco Alcacer di awal babak kedua.

Related Posts
1 daripada 3,595

Para pemain Blaugrana lainnya yang juga menjadi starter dalam pertandingan ini, seperti Javier Mascherano, Nelson Semedo, dan Carles Alena, juga diganti di awal babak kedua. Pemain yang masuk antara lain Gerard Pique, Aleix Vidal, dan Andres Iniesta. Hanya kiper Jasper Cillessen yang terus dimainkan pelatih Barcelona Ernesto Valverde sampai laga usai.

Sedangkan pelatih The Red Devils Jose Mourinho memilih untuk memainkan Paul Pogba, Marcus Rashford, dan Romelu Lukaku secara penuh dalam pertandingan ini. Meski demikian, MU tetap gagal menghasilkan gol penyama kedudukan.

Tinggalkan komen