Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Milan dan Everton Raih Kemenangan 1-0

0 829

Tiket Pesawat Murah Airy

milanJakartakita.com – AC Milan dan Everton meraih kemenangan 1-0 dalam pertandingan leg pertama babak ketiga kualifikasi Liga Eropa 2017/18 yang berlangsung Jumat (28/7/2017) dini hari WIB.

Milan mencuri kemenangan tipis saat dijamu Universitatea Craiova di Stadionul Municipal, Drobeta Turnu Severin, Rumania. Gol penentu kemenangan Milan dicetak Ricardo Rodriguez melalui tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan lawan (44’).

Gol dihasilkan Rodriguez dalam debutnya bersama Milan dalam pertandingan resmi. Selain Rodriguez, beberapa pemain lainnya juga tampil debut untuk Milan dalam laga ini.

Mateo Musacchio, Franck Kessie, Fabio Borini, dan Patrick Cutrone dimainkan pelatih Milan Vincenzo Montella sebagai starter. Sedangkan Andre Silva masuk menggantikan Borini pada menit ke-66 dan Andrea Conti menjadi subtitusi bagi Ignazio Abate pada menit ke-73.

Artikel Terkait
1 daripada 2,042

Sementara itu, Everton meraih kemenangan saat menjamu klub asal Slowakia MFK Ruzomberok di Goodison Park. Gol penentu kemenangan The Toffees dicetak Leighton Baines lewat tembakan dari luar kotak penalti lawan (65′).

rooneyWayne Rooney tampil debut untuk Everton dalam pertandingan resmi pertama setelah pindah dari Manchester United. Ia tampil dari awal sampai akhir laga bagi klub yang dahulu dibelanya pada musim 2002-2004.

Beberapa pemain lainnya juga tampil debut untuk Everton dalam pertandingan melawan Ruzomberok setelah pindah dari klub lain pada bursa transfer musim panas ini. Michael Keane, Cuco Martina, dan Davy Klaassen tampil sebagai starter, sedangkan Sandro Ramirez menggantikan Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-61.

Pertandingan leg kedua akan berlangsung pada 4 Agustus mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?