Take a fresh look at your lifestyle.

Mitra Kukar Imbang Lawan Persiba, Persela Tundukkan Barito Putera

0 1,433

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Mitra Kukar bermain imbang 2-2 saat melawan tamunya Persiba Balikpapan dalam pertandingan Liga 1 bertajuk derby Kalimantan Timur yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (28/7/2017) malam WIB.

Mitra Kukar unggul duluan lewat gol Marclei Santos (55’), yang dihasilkan dengan sepakan kaki kanan usai menguasai umpan terobosan Oh In-Kyun dan melewati hadangan kiper tim Beruang Madu Kurniawan Kartika Ajie.

Yudi Khoerudin lalu mencetak gol penyama kedudukan bagi Persiba dengan sontekan kaki kiri menuntaskan umpan Bijahil Chalwa yang meneruskan sepak pojok Alfath Fathier (67’).

Mitra Kukar kemudian dapat kembali unggul lewat gol sundulan marquee player Momo Sissoko (74’), hasil memaksimalkan umpan silang Anindito Wahyu Erminarno dari sayap kiri.

Related Posts
1 daripada 2,897

Tiga menit berselang (77’), Bijahil mencetak gol bagi Persiba yang membuat kedudukan menjadi 2-2 dengan tendangan menyambar bola rebound sundulan Yudi yang bisa diblok kiper tim Naga Mekes Joko Ribowo.

Hasil imbang membuat Mitra Kukar asuhan pelatih Jafri Sastra menempati peringkat delapan dengan mengoleksi 25 poin dari 17 laga. Persiba besutan pelatih Milomir Seslija bercokol di urutan 17 klasemen dengan tujuh poin.

Mitra Kukar unggul satu poin dari Persela Lamongan dan dua poin dari Barito Putera. Persela dapat menundukkan tamunya Barito Putera dengan skor 3-2 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Jumat petang tadi.

Gol-gol tim Laskar Joko Tingkir asuhan pelatih Heri Kiswanto dihasilkan marquee player Jose Coelho (25’), Samsul Arif (31’), dan Fahmi Al-Ayyubi (87’). Sedangkan gol-gol tim Laskar Antasari dicetak Gavin Kwan Adsit (32’) dan Rizky Pora (81’).

Tinggalkan komen