Take a fresh look at your lifestyle.

Meski Dikalahkan Sevilla, Arsenal Tetap Juara Emirates Cup 2017

0 1,075

arsenalJakartakita.com – Arsenal mengalami kekalahan 1-2 dari tim tamu Sevilla dalam pertandingan Emirates Cup 2017 yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (30/7/2017).

Meski bermain sebagai tim tamu, Sevilla dapat unggul berkat gol yang dihasilkan Joaquin Correa  lewat sontekan kaki kanan memaksimalkan umpan Wissam Ben Yedder (49’).

Related Posts
1 daripada 3,596

Arsenal kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Alexandre Lacazette yang diciptakan dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan operan Danny Welbeck (62’). Tapi Sevilla dapat kembali unggul tujuh menit berselang (69’), lewat gol yang dicetak Steven N’Zonzi melalui tembakan dari luar kotak penalti Arsenal.

Meski dikalahkan Sevilla, Arsenal tetap keluar sebagai juara Emirates Cup 2017. Berdasarkan aturan turnamen pra musim ini, Arsenal total mengumpulkan sembilan poin dari dua laga, karena setiap gol yang dihasilkan dihitung satu poin. Arsenal dalam pertandingan pertamanya menundukkan Benfica 5-2.

Sevilla juga mengumpulkan sembilan poin, karena pada pertandingan pertamanya mengalahkan RB Leipzig 1-0. Namun, Sevilla kalah jumlah gol yang dicetak dari Arsenal dalam turnamen.

Tinggalkan komen