Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gasak Muenchen 3-0, Liverpool Hadapi Atletico di Final Audi Cup 2017

923

Tiket Pesawat Murah Airy

muenchen-liverpoolJakartakita.com – Liverpool berhasil menggasak tim tuan rumah Bayern Muenchen dengan skor 3-0 dalam pertandingan empat besar turnamen pra musim Audi Cup 2017 yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (2/8/2017) dini hari WIB. Gol-gol The Reds ke gawang The Bavarians dicetak Sadio Mane (7’), Mohamed Salah (34’), dan Marko Grujic (83’).

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Juergen Klopp tersebut memastikan diri menghadapi Atletico Madrid dalam partai final yang berlangsung di Allianz Arena pada Kamis (3/8/2017) dini hari WIB. Atletico yang ditangani pelatih Diego Simeone mencapai final setelah mengalahkan Napoli asuhan pelatih Maurizio Sarri dengan skor 2-1 dalam pertandingan empat besar yang berlangsung di Allianz Arena pada Selasa (1/8/2017).

Gol-gol Atletico dihasilkan Fernando Torres (72’) dan Luciano Vietto (81’), yang membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal gol Napoli yang dicetak Jose Callejon (56’). Napoli selanjutnya menghadapi Muenchen di Allianz Arena dalam pertandingan perebutan peringkat tiga turnamen yang berlangsung Rabu malam WIB.

Artikel Terkait
1 daripada 2,082

Dalam laga melawan Muenchen yang diarsiteki pelatih Carlo Ancelotti, Liverpool unggul cepat lewat gol yang dihasilkan Mane lewat tendangan kaki kiri menuntaskan umpan Roberto Firmino dalam sebuah serangan balik. Salah lalu menggandakan keunggulan Liverpool dengan gol yang dicetak melalui sundulan menyambar bola rebound sepakan Alberto Moreno yang ditangkis kiper Muenchen Sven Ulreich.

Di babak kedua satu gol lagi diciptakan Liverpool. Grujic membobol gawang Muenchen dengan tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan tarik Ryan Kent.

alteticoSementara itu, Napoli sebetulnya sempat unggul dalam laga melawan Atletico berkat gol yang dicetak Callejon dengan tendangan voli menyambar bola yang diluncurkan Faouzi Ghoulam dari sayap kiri. Los Rojiblancos lalu menyamakan kedudukan lewat gol Torres yang dihasilkan melalui sontekan kaki kanan menyelesaikan umpan tarik Antoine Griezmann.

Atletico lalu berbalik unggul setelah Vietto membobol gawang Napoli dengan sepakan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Yannick Carrasco dari sepak pojok.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More