Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PermataBank Hadirkan 45 Pembicara Inspiratif di Ajang Konferensi Wealth Management 2017

35
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Menurut riset, 80% orang Indonesia belum sadar finansial, dan keuangan adalah hal paling tabu untuk dibicarakan.

Menyikapi hal ini, PermataBank ingin menanamkan melek financial sejak dini kepada jutaan keluarga lndonesia.

Salah satunya, dengan menggelar event Wealth Wisdom Conference yang merupakan signature event dari PermataBak yang rutin dilakukan setiap tahun.

Bank Permata percaya, bahwa kekayaan bukan tentang materi saja. Kekayaan yang utuh mencakup aspek keuangan, kebahagiaan, hubungan dengan sekitar, kesehatan, pengabdian sosial serta pencapaian tujuan hidup.

Pengetahuan tentang setiap aspek tersebut, dikemas secara apik dalam 20 sesi kelas yang dibawakan lebih dari 45 pembicara inspiratif, antara lain; Billy Boen, Rene Suhardono, Najwa & Quraish Shihab, Prita Ghozie, Adinia Wirasti, Hamish Daud, Chandra Liow, Michael Essien, Cynthia Riza, Ayu Gani, Ringgo & Sabai, Ratih Ibrahim, Dion Wiyoko, Naiwa Shihab, Ernest Prakasa & Arie Keriting dan di dukung oleh lebih dari 35 partners dan art collaborators, yang akan menjadi medium yang dapat menyebarkan misi baiknya kepada setiap target yang dituju.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Adapun konferensi yang digelar untuk ke-4 kalinya ini, diselenggarakan selama dua hari (tanggal 2-3 Agustus 2017), di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, dengan mengusung tema ‘3 Season of Wealth’ yang membahas problem keuangan di tiga kelompok usia, yaitu; Milleneal, Dreamer, dan Legacy.

Bianto Surodjo selaku Direktur Retail Banking PermataBank menjelaskan, dengan menggelar Wealth Wisdom Conference merupakan suatu bentuk komitmen dari PermataBank dalam memberikan kontribusi untuk dapat menginspirasi jutaan keluarga Indonesia, agar dapat memaknai arti kekayaan secara lebih baik, sehingga mereka dapat meningkatkan kadar kebahagian dalam hidup mereka.

“Hal ini diharapkan dapat menciptakan sebuah interaksi yang positif dilingkungan keluarga dan para orang tua dapat dengan aktif mengajarkan anak-anaknya untuk dapat menghargai setiap nilai uang yang mereka miliki,” terang Bianto saat jumpa pers di Hotel Ritz Charlton, Jakarta, Rabu (2/8/2017). (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: