Take a fresh look at your lifestyle.

Ronald/Annisa Rebut Gelar Juara New Zealand Open 2017

0 937

new zealandJakartakita.com – Ganda campuran Indonesia Ronald/Annisa Saufika sukses merebut gelar juara di kejuaraan bulutangkis New Zealand Open 2017. Kesuksesan tersebut diraih usai mengalahkan ganda campuran Australia Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa dalam partai final yang berlangsung di North Shore Events Centre, Auckland, Selandia Baru, Minggu (6/8/2017).

Ronald/Annisa dapat merebut gelar juara lewat kemenangan dua game langsung. Pada game pertama, Ronald/Annisa menang 21-19. Sedangkan pada game kedua, Ronald/Annisa unggul 21-14.

Related Posts
1 daripada 7,001

Untuk mencapai final, Ronald/Annisa mengalahkan ganda campuran beda negara Wang Chi-Lin (Taiwan)/Hsuan-Yu Wendy Chen (Australia) dalam partai semifinal yang berlangsung Sabtu (5/8/2017). Ronald/Annisa unggul lewat pertarungan tiga game yang berkesudahan 21-9, 19-21, dan 21-6.

Ronald/Annisa menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final New Zealand Open 2017. Sebelumnya pada babak semifinal, Fitriana dan Hanna Ramadini di sektor tunggal putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di sektor ganda putri, dan Kenas Adi Haryanto/Moh Reza Pahlevi Isfahani di sektor ganda putra mengalami kekalahan dari lawan-lawannya.

Tinggalkan komen