Take a fresh look at your lifestyle.

Proyek Apartment Aerium di Taman Permata Buana Resmi Groundbreaking

0 2,026
foto : dok. Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land bersama dengan Itochu dan Shimizu Corporation menggelar acara groundbreaking seremoni Apartment Aerium di Taman Permata Buana, Jakarta Barat, Sabtu (05/8/2017).

Beberapa jajaran direksi Sinar Mas Land hadir dalam acara ini di antaranya, Ishak Chandra (CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land), Hongky J Nantung (CEO Commercial Sinar Mas Land).

Sementara itu, turut hadir perwakilan dari Itochu Corporation, Atsushi Sekiguchi (General Manager Construction, Realty Department), Osamu Funaki (Vice President Director, PT. Itochu Indonesia) serta dari Shimizu Corporation, Haruhiko Washimi (Deputy Managing Director dan General Manager International Investment Department) dan Satoshi Arai (Country Head International Investment Department).

Apartment Aerium di Taman Permata Buana merupakan joint venture antara Sinar Mas Land serta dua perusahaan terkemuka dari Jepang yakni Itochu dan Shimizu Corporation.

Proyek tersebut menelan dana hingga kurang lebih Rp 1,5 trilliun. Pengerjaan pembangunan akan dilakukan oleh salah satu kontraktor terkemuka Indonesia yakni PT. Total Bangun Persada Tbk.

Related Posts
1 daripada 6,847

Rencananya pembangunan Apartment Aerium di Taman Permata Buana akan selesai pada tahun 2020 mendatang.

“Kami selalu berupaya untuk menghadirkan hunian vertikal eksklusif terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Karena itulah kami bekerjasama dengan Itochu Corporation dan Shimizu Corporation serta salah satu kontraktor terbaik di Indonesia yakni PT. Total Bangun Persada Tbk untuk mewujudkan hunian berkelas yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan sekaligus menunjang gaya hidup penghuninya,” terang Ishak Chandra dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (06/8).

foto : dok. Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

Lebih lanjut dijelaskan, apartment Aerium di Taman Permata Buana mengusung konsep family living. Mengusung tagline “A Breath of Fresh Air” dengan memadukan nuansa alam dan kecanggihan teknologi sehingga memberikan kesan damai, kenyamanan dan keamanan nan eksklusif.

Adapun proyek ini terdiri dari dua tower apartment premium dan delapan belas unit townhouse. Dimana untuk unit apartment terdapat empat tipe layout masing-masing unitnya terdiri dari 2 Bedroom A luas area 98.9 – 99.6 sqm, 2 Bedroom B luas area 98 sqm, 2 Bedroom C  luas area 91.1 sqm dan 2 Bedroom D luas area 84.1 sqm serta dua tipe layout unit 3 Bedroom dengan fasilitas double private lift yaitu 3 Bedroom A seluas 165.6 sqm dan 3 Bedroom B seluas 144.8 sqm.

“Harga per-unitnya dijual mulai dari +/- Rp. 2,5 Milyar sudah termasuk pajak. Setiap unit menggunakan premium marble, lantai parkit di setiap kamar, pintu utama yang menggunakan engineered door, serta  sanitasi dengan kualitas terbaik,” tandas Ishak.

Tinggalkan komen