Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pertamina Luncurkan Kartu dan Aplikasi Serbaguna ‘My Pertamina’

0 1,325

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT. Pertamina Persero mengeluarkan terobosan baru pada ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2017 yang di helat di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Terobosan ini berupa kartu serbaguna yang diberi nama My Pertamina Loyalty Program.

Produk berupa kartu dan aplikasi ini, berguna untuk mempermudah pelanggan setia yang telah menggunakan produk-produk Pertamina.

Senior Vice President Fuel Marketing & Distribution Pertamina, Gigih Wahyu Harianto menjelaskan, My Pertamina Loyalty Program bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Pertamina kepada pelanggan setia dalam pembelian bahan bakar khusus kendaraan di SPBU yang dikelola oleh Pertamina.

Artikel Terkait
1 daripada 63

Karena berbasis E-Money, nantinya kartu ini juga bisa digunakan di fasilitas lain yang mendukung penggunaan E-Money ini. Bahkan bisa untuk memesan hotel hingga booking restoran.

Untuk mendaftarkan diri harus melewati aplikasi My Pertamina yang dapat diunduh di Playstore untuk pengguna Android, sedangkan bagi pengguna produk Apple, harus bersabar karena aplikasi ini belum tersedia.

“Melalui kartu ini, kami akan mengapresiasi pelanggan setia dengan layanan tambahan yang lebih baik,” kata Gigih di sela-sela ajang GIIAS 2017, di Indonesia Convention and Exibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (10/8/2017).

“Dengan menggunakan My Pertamina. Semua konsumen dapat poin bila beli produk Pertamina. Poin ini bisa dibelanjakan lagi. Untuk beli produk Pertamina, tiket, tol, juga semua tenant yang populer,” sambung Gigih.

Kartu My Pertamina bisa di dapatkan di 7 SPBU, yakni SPBU Kuningan Rasuna Said, SPBU MT Haryono, SPBU Kemang Selatan Raya No. 105 A, SPBU Pondok lndah Jl. Sultan lskandar Muda, SPBU Lenteng Agung, SPBU BSD 1 Jl. Letjen Sutopo Kav 2A, dan SPBU BSD 2 Kavling Komersial lV Blok 1-2 Serpong. Ditargetkan sampal akhir 2017, program ini akan berlaku di seluruh SPBU di Jabodetabek. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?