Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Dirgahayu RI, sTREATs Restaurant Suguhkan Salmon Sensasional dan Juice Merah Putih

0 1,488
foto : dok. All Seasons Jakarta Gajah Mada
foto : dok. All Seasons Jakarta Gajah Mada

Jakartakita.com – Memasuki bulan Agustus 2017, dalam rangka merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia, sTREATs Restaurant menyuguhkan menu spesial dengan sajian cita rasa Nusantara.

sTREATs Restaurant sendiri merupakan restoran dengan konsep nuansa modern yang berlokasi Hotel All Seasons Jakarta Gajah Mada.

Menurut Wendy Putri, Public Relations Manager Hotel All Seasons Jakarta Gajah Mada, sajian istimewa yang kali ini ditawarkan oleh sTREATs Restaurant kepada para pencinta makanan laut ialah Salmon Sensasional.

Seperti yang diketahui, ikan salmon merupakan sajian lezat yang dapat dinikmati oleh segala usia karena secara nutrisi, ikan ini mengandung protein dan vitamin D yang tinggi.

Maka dari itu selama Agustus ini sTREATs Restaurant akan memberikan berbagai sajian dari ikan salmon, yakni Salmon Woku, Salmon Tongseng dan Salmon Sauce Lembang.

Related Posts
1 daripada 2,658

“Kelezatan dari menu Salmon Sensasional dapat Anda cicipi dengan harga IDR 85,000 net per porsi,” ujar Wendy dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, sebagai teman untuk menikmati sajian Salmon Sensasional, sTREATs Restaurant juga menyajikan minuman segar yang berkualitas, yaitu Juice Merah Putih.

Dengan mengandalkan buah strawberry yang kaya akan kandungan vitamin C, Anda pun akan merasakan sensasi kesegaran sekaligus kenikmatan yang ada pada setiap tegukan, dengan kombinasi buah Sirsak yang baik bagi pencernaan tubuh.

“Untuk satu gelas Merah Putih Juice ini Anda cukup membayar IDR 35,000 net,” imbuh Wendy.

sTREATs Restaurant yang beroperasi dari pukul 06.00 hingga 23.00 WIB juga mempunyai ragam pilihan menu makanan dan minuman yang tidak kalah istimewa.

“Ragam pilihan menu dari sTREATs Restaurant dijamin mampu membuat Anda merasa ketagihan untuk berkunjung kembali ke tempat ini,” tandas Wendy.

 

 

Tinggalkan komen