Take a fresh look at your lifestyle.

Lakukan Uji Coba, Transjakarta Koridor 13 Rute Ciledug – Tendean Hari Ini Gratis

0 6,838
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menggratiskan pelanggan koridor 13 pada Minggu, tanggal 13 Agustus 2017.

Kebijakan ini berlaku hanya satu hari.

Direktur Utama Transjakarta, Budi Kaliwono mengungkapkan, layanan gratis ini memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengakses koridor 13, sekaligus sosialisasi kepada masyarakat bahwa jalan layang khusus Transjakarta yang melayani rute Ciledug-Tendean dan Ciledug-Ragunan telah rampung dan siap dioperasikan.

“Kini Koridor 13 sudah dapat diakses oleh seluruh warga,” ujar Budi dalam keterangan pers di Jakarta, Minggu (13/8/2017).

Related Posts
1 daripada 5,795

Ditambahkan, layanan gratis ini juga sebagai persiapan Transjakarta dalam menghadirkan pelayanan optimal keesokan harinya kepada pelanggan Transjakarta.

Ia juga optimistis koridor 13 yang membentang sepanjang 9,4 km akan memudahkan warga Ciledug maupun Jakarta dalam beraktivitas sehari-hari.

“Semoga masyarakat Ciledug yang beraktivitas di Jakarta atau sebaliknya akan terbantu dengan operasionalnya koridor 13 dari Transjakarta,” ungkap Budi.

Layanan gratis koridor 13 pada 13 Agustus 2017 akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Mewakili Transjakarta, Budi mengapresiasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Dinas Penerangan dan Energi DKI Jakarta, Walikota Tangerang, Dinas Perhubungan Kota Tangerang yang mendukung layanan gratis di koridor 13. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen