Take a fresh look at your lifestyle.

Bidik Segmen Muda Kaum Urban, Lexus Indonesia Luncurkan The New Lexus NX 300 di GIIAS 2017

0 1,558
foto : dok. Lexus Indonesia
foto : dok. Lexus Indonesia

Jakartakita.com – Lexus Indonesia kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) premium untuk kaum urban yang berjiwa muda, yakni The New Lexus NX 300 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Menurut Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, pasar mobil kelas premium di Indonesia terus tumbuh, terutama dalam sepuluh tahun terakhir. Hal tersebut terlihat dari pertumbuhan pasar Lexus SUV secara keseluruhan yang meningkat 62% dari tahun sebelumnya pada periode yang sama (Jan-Mei’16).

Related Posts
1 daripada 6,851

“Kehadiran Lexus NX 300 ditujukan untuk memenuhi dahaga para penggemar SUV yang menginginkan kenyamanan dan merasakan kemewahan dalam berkendara,” jelas Adrian, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (13/8).

Dijelaskan, The New Lexus NX 300 tampil dengan sentuhan pembaharuan bertema “Urban Sport Gear”.  Kehadiran NX 300 diharapkan mampu memberikan alternatif pilihan kendaraan  bagi kaum urban yang tidak hanya mencari faktor kegunaan, tetapi juga faktor estetika dan kepuasan emosi.

Spindle Grille yang menjadi ciri khas mobil Lexus terbaru membuat Lexus NX 300 tampil makin garang dan sporty, dan Lexus ingin mengulangi kesuksesan dengan menghadirkan Lexus NX yang tampil lebih baru dan menawan.

Adapun untuk memasarkan Lexus NX 300, Lexus Indonesia mengandalkan layanan terhadap pelanggan. Salah satunya, dengan memberikan tiga tahun garansi, lima tahun free service dan parts dan layanan 24 jam dari Lexus Concierge Service.

Tinggalkan komen