Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Gaet Matuidi, Spurs Rekrut Sanchez

0 1,157

matuidiJakartakita.com – Juventus telah menggaet gelandang tengah Perancis Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain dengan dana transfer mencapai 20 juta euro. Seperti dilansir ESPN Soccer, pesepakbola berusia 30 tahun tersebut telah melakukan tes medis di Turin dan menandatangani kontrak tiga tahun bersama La Vecchia Signora.

Nilai transfer Matuidi dapat bertambah 10,5 juta euro tergantung dari penampilannya nanti bersama tim di lapangan hijau. Bersama PSG, Matuidi memenangi 16 trofi domestik dan terpilih sebagai pemain terbaik Perancis 2015.

Related Posts
1 daripada 3,595

davinsonSementara itu, Tottenham Hotspur merekrut bek Kolombia Davinson Sanchez dari Ajax Amsterdam dengan dana transfer sebesar 40 juta euro atau sekitar 36,6 juta pound sterling. Sanchez dikontrak lima tahun oleh Spurs.

Nilai pembelian Sanchez membuat pemain berusia 21 tahun tersebut menjadi pemain termahal yang pernah dibeli Spurs, memecahkan rekor pembelian sebelumnya senilai 30 juta pound saat klub tersebut membeli Erik Lamela dan Moussa Sissoko.

Tinggalkan komen