Take a fresh look at your lifestyle.

Monaco Catatkan Rekor 15 Kemenangan Beruntun di Ligue 1

0 1,318

monacoJakartakita.com – AS Monaco mencatatkan rekor 15 kemenangan beruntun di ajang Ligue 1 setelah mengalahkan tim tuan rumah Metz dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Saint-Symphorien, Sabtu (19/8/2017) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Monaco dicetak Radamel Falcao dengan sepakan kaki kanan usai menguasai umpan lambung Rachid Ghezzal di kotka penalti Metz (78’).  Monaco tak diperkuat Kylian Mbappe-Lottin dalam pertandingan ini, seiring rencana kepindahannya ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer mencapai 182 juta pound sterling.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih merupakan kemenangan beruntun ketiga Monaco di ajang Ligue 1 musim 2017/18, membuat tim asuhan pelatih Leonardo Jardim tersebut memuncaki klasemen dengan mengoleksi sembilan poin. Sebelumnya di ajang Ligue 1 musim lalu, Monaco mengakhiri musim dengan 12 kemenangan beruntun untuk meraih gelar juara.

Monaco berhasil melampaui rekor kemenangan beruntun sebelumnya, 14 pertandingan beruntun, yang ditorehkan Bordeaux pada 2009 lalu.

Sementara itu, Metz besutan pelatih Philippe Hinschberger terdampar di posisi 19 klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

Tinggalkan komen