Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona Taklukkan Betis 2-0

0 1,497

barcelonaJakartakita.com – Barcelona mengawali kiprahnya di ajang La Liga 2017/18 dengan kemenangan 2-0 atas tim tamu Real Betis dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Senin (21/8/2017) dini hari WIB. Sebelum laga dimulai, dilakukan mengheningkan cipta sebagai bentuk penghormatan kepada para korban serangan teroris di Kota Barcelona pertengahan pekan lalu.

Blaugrana dapat unggul berkat gol bunuh diri Betis Alin Tosca (36’). Bola yang diluncurkan Gerard Deulofeu di kotak penalti Betis memantul kaki Tosca hingga masuk ke dalam gawang.

Sergi Roberto lalu menggandakan keunggulan Barcelona tiga menit berselang (39’). Umpan tarik Deulofeu dapat dituntaskan Roberto dengan sepakan kaki kanan.

Kemenangan yang diraih membawa Barcelona asuhan pelatih Ernesto Valverde yang tidak diperkuat Luis Suarez yang harus menepi selama sebulan akibat cedera memuncaki klasemen dengan torehan tiga poin dari satu pertandingan. Betis besutan pelatih Quique Setien terdampar di dasar klasemen akibat kekalahan yang dialami.

 

Related Posts
1 daripada 7,083

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Umtiti, Mascherano, Alba (booked 52’)(Digne 87’(booked 90’+2’)), Semedo; Rakitic, Busquets, Roberto; Alcacer (Denis Suarez 82’), Deulofeu (Vidal 72’), Messi

 

Real Betis: Adan; Feddal, Mandi, Guardado, Tosca; Barragan, Camarasa (Pena 78’), Narvaez (Garcia 68’); Joaquin, Nahuel (booked 63’)(Martin 72’), Leon

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Athletic Bilbao 0-0 Getafe

Tinggalkan komen