Take a fresh look at your lifestyle.

Arema Tundukkan Barito Putera, PSM Kalahkan Perseru

0 1,033

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Arema FC berhasil menundukkan tim tuan rumah Barito Putera dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (23/8/2017) malam WIB.

Tim Pesut Etam dapat unggul terlebih dahulu, lewat gol yang dicetak marquee player Douglas Packer (43’). Usai menguasai umpan lambung Willian Lira, Packer menggiring bola melewati hadangan pemain lawan sebelum melesakkan si kulit bundar ke gawang Arema dengan sepakan kaki kiri.

Tim Ongis Nade lalu menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Gol penyeimbang ditorehkan marque player Juan Pablo Pino lewat tembakan dari luar kotak penalti Barito Putera (55’).

Sekitar 13 menit berselang (68’), Esteban Vizcarra membawa Arema berbalik unggul. Gol diciptakan dengan mencocor bola rebound tangkisan kiper Barito Putera Shahar Ginanjar terhadap tendangan keras Adam Alis.

Related Posts
1 daripada 2,897

Kemenangan yang diraih membawa Arema asuhan pelatih Joko Susilo menempati peringkat tujuh klasemen dengan mengumpulkan 33 poin dari 21 laga. Barito Putera besutan pelatih Jacksen F Tiago tertahan di urutan 11 dengan mengoleksi 27 poin.

Sementara itu, PSM Makassar dapat mengalahkan tamunya Perseru Serui dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, pada waktu bersamaan laga di Banjarmasin terjadi.

Gol pertama tim Juku Eja dihasilkan Ferdinand Sinaga (37’). Ia dapat menuntaskan tendangan bebas Marc Klok dengan sebuah tandukan yang membuat bola bersarang di gawang Perseru. Sedangkan gol kedua dicetak Hamka Hamzah dengan sundulan memaksimalkan umpan lambung Titus Bonai dari tendangan sudut (90’).

Kemenangan yang diraih membawa PSM yang ditangani pelatih Robert Rene Alberts memuncaki klasemen Liga 1 dengan mengumpulkan 38 poin dari 21 laga. Perseru yang diarsiteki pelatih Agus Yuwono tertahan di urutan 16 dengan 16 poin akibat kekalahan yang dialami.

Tinggalkan komen