Take a fresh look at your lifestyle.

Betis Kalahkan Celta, Sociedad Gasak Villarreal

0 1,558

sergio leonJakartakita.com – Real Betis dapat mengalahkan tim tamu Celta Vigo dengan skor 2-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Benito Villamarín, Sabtu (26/8/2017) dini hari WIB.

Celta sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Maximiliano Gomez (10′). Gol dihasilkan Gomes dengan sundulan menyambar bola yang diluncurkan Daniel Wass dari tendangan sudut.

Betis lalu menyamakan kedudukan melalui gol Sergio Leon (31′). Gol dicetak dengan tandukan memaksimalkan umpan silang Andres Guardado dari sayap kiri.

Related Posts
1 daripada 3,595

Di babak kedua, Betis mendapat gol penentu kemenangan.  Zouhair Feddal membobol gawang Celta dengan sundulan terhadap bola yang diluncurkan Guardado dari sayap kiri (77′).

Kemenangan yang diraih membawa Betis asuhan pelatih Quique Setien bertengger di peringkat delapan dengan mengumpulkan tiga poin dari dua laga. Celta besutan pelatih Juan Carlos Unzue harus menerima berada di urutan 18 klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

sociedadSementara itu, Real Sociedad tanpa ampun menggasak tamunya Villarreal dengan skor telak 3-0 di Estadio Anoeta dini hari WIB tadi. Gol-gol Sociedad dicetak Willian Jose (25′), Xabi Prieto (34′), dan Juanmi (45′).

Kemenangan yang diraih membawa Sociedad yang ditukangi pelatih Eusebio Sacristan memuncaki klasemen La Liga dengan mengoleksi enam poin dari dua laga. Villarreal yang ditangani pelatih Fran Escriba terdampar di dasar klasemen tanpa poin dengan kekalahan yang dialami.

Tinggalkan komen