Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Rayakan 27 Tahun Berkarya, Adira Finance Gelar Beragam Program Marketing dan Corporate Branding

0
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Adira Finance merayakan 27 tahun pencapaian dan kontribusinya pada bidang jasa pembiayaan di Indonesia, dengan menggelar beragam program marketing dan corporate branding.

Beberapa diantaranya, berupa program CSV (Creating Shared Value) berbasis komunitas seperti Keday dan AXI Adira Finance.

Menurut Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, Keday merupakan mitra yang menyediakan beragam produk dan layanan Adira Finance untuk memenuhi kebutuhan komunitas di sekitarnya, sehingga dapat semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan dan membangun kedekatan.

Selain sebagai sales channel yang menawarkan multi-product, Keday juga merupakan tempat pembayaran resmi untuk angsuran Adira Finance.

“Selain Keday, program CSV berbasis komunitas kami lainnya adalah AXI Adira Finance, yang merupakan agen resmi kami yang memberdayakan individu untuk dapat menawarkan produk Adira Finance, yang memiliki tujuan untuk membantu memberikan tambahan pendapatan bagi mereka dan mempermudah lingkungan sekitarnya, agar bisa mendapatkan penawaran produk-produk terbaik dari Adira Finance,” jelas Hafid Hadeli di Jakarta, Kamis (31/8/2017).

Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing, Adira Finance menambahkan, pihaknya juga memperkenalkan aplikasi AKSES dan Momobil yang merupakan wujud nyata dari ‘Adira Finance Goes Digital’.

AKSES Adira Finance yang memiliki tagline ‘Satu Akses Untuk Segala Manfaat’, merupakan sebuah platform digital yang akan menjawab kebutuhan One Stop Solution Adira Finance bagi para pelanggan dan calon pelanggan.

Dengan adanya aplikasi AKSES Adira Finance, masyarakat dapat menikmati layanan untuk mengetahui detil informasi pembiayaan seperti jumlah nominal angsuran yang harus dibayarkan, sisa tenor, tanggal jatuh tempo dan sebagainya.

Selain itu, Adira Finance juga menghadirkan program khusus bagi pelanggan yang dituangkan melalui program ‘Undian Untukmu Sahabat’. Ini merupakan program undian yang ditujukan bagi Good Customer yang aktif selama bulan September – Desember 2017 pada kategori motor, mobil dan durable good.

“Melalui program ini, para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian menarik berupa 1 unit mobil SUV Sport, 1 unit MPV Sport, 7 unit motor dan ratusan TV serta smartphone,” jelas Swandajani.

Artikel Terkait
1 daripada 9

Masih dalam perayaan semangat HUT ke-27, Adira Finance juga menghadirkan dua produk baru bagi para pelanggan, yakni Motoplus dan Adira Finance Expo (ADEX).

Motoplus merupakan program bagi Konsumen Motor Baru, yang belum pernah mengajukan kredit di Adira Finance sebelumnya, namun memiliki sejarah pembayaran yang baik dan tepat waktu sesuai jatuh tempo selama 6 bulan. Melalui program ini, para pelanggan akan mendapatkan penawaran untuk mengajukan pembiayaan produk Durable di Adira Finance.

“Beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh Motoplus antara lain kemudahan pengajuan tanpa persyaratan apapun, lebih cepat dengan hanya memerlukan persetujuan konsumen dan angsuran ringan yang memberikan penawaran istimewa bagi pelanggan,” ujar Swandajani.

Selain Motoplus, Adira Finance juga memperkenalkan ADEX yang merupakan showroom penjualan produk-produk pembiayaan dari Adira Finance, di mana pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian produk dan layanan yang ditawarkan, seperti pembiayaan otomotif, elektronik dan rumah tangga serta pembiayaan multiguna.

“Inovasi produk dan layanan terbaru yang kami tawarkan ini, kami persembahkan bagi para pelanggan dan calon pelanggan, agar semakin memudahkan mereka dalam hal akses pembiayaan serta berbagi semangat kegembiraan yang kami harap dapat semakin mendekatkan diri dengan mereka,” jelasnya.

Adapun pada perayaan HUT ke-27 kali ini, Adira Finance mengusung tema “Adira Finance Untuk Indonesia”, yang akan dituangkan dalam beragam rangkaian kegiatan menarik.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Salah satu contoh kegiatan yang akan dilaksanakan adalah “Kompetisi Video Sahabat Lokal”, yang merupakan sebuah platform CSR (Corporate Social Responsibility) dengan menerapkan sistem crowd sourcing, yang memungkinkan netizen untuk terhubung dengan warga lokal yang dapat menyediakan akomodasi, transportasi dan berbagai keperluan aktivitas wisata lainnya.

Kompetisi yang bekerjasama dengan The Body Shop Indonesia tersebut, dapat diikuti oleh masyarakat secara umum, yang mana para peserta akan diajak untuk menceritakan kecantikan alam/tempat wisata menarik, kuliner, tradisi, kultur budaya, tempat berkumpul yang tengah populer dan oleh-oleh khas daerah masing-masing, yang dikemas dalam bentuk video.

“Hasil karya video terbaik yang keluar sebagai pemenang akan diumumkan pada tanggal 13 November. Kami menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti berlibur gratis bersama dua orang sahabat, yang destinasi liburannya bebas untuk dipilih di Indonesia yang kaya akan keindahan alamnya. Selain itu, kami juga memberikan uang saku bagi para pemenang agar dapat semakin menikmati liburannya,” kata Swandajani.

Kegiatan menarik lainnya yang akan diselenggarakan oleh Adira Finance adalah aktivitas Fun Walk 2K dan Fun Run 7K, yang disebut dengan “Langkah Untuk Negeri” dan pemilihan jaraknya pun disesuaikan dengan angka pada jumlah usia Adira Finance tahun ini.

“Menyambut HUT Adira Finance yang ke-27, kami ingin memberikan kontribusi lebih sekaligus berbagi kegembiraan dengan mengadakan kegiatan Langkah Untuk Negeri di sembilan kota besar di Indonesia yang mewakili area cakupan Adira Finance seperti Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan dan seterusnya,” tandas Swandajani. (Edi Triyono)

 



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More