Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Benfica Pinjam Barbosa, Nani Gabung Lazio

0 1,117

Tiket Pesawat Murah Airy

barbosaJakartakita.com – Striker Brasil Gabriel Barbosa telah meninggalkan Inter Milan. Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (1/9/2017), pemain berusia 21 tahun kelahiran Sao Paulo tersebut bergabung dengan klub Portugal Benfica dengan status pemain pinjaman. Benfica memiliki opsi untuk mempermanenkan Barbosa di akhir masa peminjaman.

Sebelum dipastikan bergabung dengan Benfica, Barbosa sempat berusaha dipinjam oleh Burnley. Namun karena masalah izin kerja, Barbosa akhirnya tak bisa bergabung dengan klub peserta Liga Inggris tersebut.

Artikel Terkait
1 daripada 2,065

Inter sebaliknya telah meminjam Yann Karamoh dengan durasi dua tahun dari Caen. Setelah masa peminjaman usai, I Nerazzurri memiliki kewajiban membeli striker Pantai Gading berusia 19 tahun itu dengan nilai transfer 6 juta euro.

naniSementara itu, tim Serie A lainnya Lazio telah menggaet Luis Nani dengan status pemain pinjaman dengan kontrak berdurasi setahun. Winger Portugal berusia 30 tahun tersebut menggantikan peran Keita Balde Diao yang pindah ke AS Monaco.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?