Take a fresh look at your lifestyle.

Tingkatkan Brand Awareness Molto Eau de Parfum Luxury Rose, Molto Luncurkan Kampanye Digital #RoseForALady

0 2,055
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Molto, merek pewangi dan pelembut pakaian produksi PT Unilever Indonesia Tbk, memperkenalkan inovasi produk terbarunya, yaitu Molto Eau de Parfum Luxury Rose.

Parfum premium dengan esensi Molto Finest French Roses, bunga mawar Perancis hibrida terbaik yang eksklusif ini, diciptakan Molto untuk memberikan sensasi kemewahan sepanjang hari sekaligus mendukung transformasi perempuan Indonesia yang kini semakin percaya diri menjalani berbagai peran dan tanggung jawab.

“Kali ini, Molto secara khusus mengembangkan satu varietas mawar Perancis baru jenis Princesse Charlene De Monaco yang dinamakan Molto Finest French Rose, hasil hibrida tujuh jenis mawar Perancis terbaik, yang kemudian digunakan sebagai bahan esensial Molto Eau de Parfum Luxury Rose,” terang Anggya Kumala, Senior Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia Tbk, di Jakarta, Rabu (30/8).

Alina, Pakar Parfum dari Firmenich yang bekerjasama dengan Molto mengembangkan Molto Eau de Parfum menjelaskan, dalam survey Emotion360, pihaknya menemukan aroma bunga mawar merupakan wewangian terfavorit perempuan Indonesia.

Pemilihan aroma bunga mawar ini ternyata juga sangat erat kaitannya dalam meningkatkan suasana hati romantis, sensual, dan bahagia bagi pemakainya.

“Ketiga mood positif inilah yang tercipta dari kemewahan aroma bunga mawar Perancis yang dimiliki Molto Eau de Parfum Luxury Rose,” jelas Alina.

Related Posts
1 daripada 6,848

Sementara itu, Bunga Citra Lestari, Brand Ambassador Molto mengungkapkan, keharuman Molto Eau de Parfum Luxury Rose yang mewah dan tahan lama mampu menciptakan suasana hati positif dan meningkatkan kepercayaan diri sepanjang hari.

“Bagi saya, salah satu hal yang harus dijaga ketika bertemu orang lain adalah mood positif. Keharuman Molto Eau de Parfum Luxury Rose yang mewah dan tahan lama mampu menciptakan suasana hati yang positif,” ujar Bunga.

Kampanye Digital #RoseForALady

Untuk meningkatkan brand awareness terhadap produk anyar ini, Molto menghadirkan kampanye digital #RoseForALady.

Kampanye ini akan digelar di akun Instagram @moltoindonesia dimana perempuan Indonesia dapat menominasikan sosok perempuan inspiratif yang paling percaya diri menampilkan karakter pribadinya.

Pemenang terbaik akan mendapatkan special rose treatment dan special rose hampers dari Molto Eau de Parfum Luxury Rose. Periode kampanye akan dimulai dari 30 Agustus hingga 30 September 2017.

“Kehadiran Molto Eau de Parfum Luxury Rose dengan aroma bunga mawar Perancis terbaik diharapkan akan semakin melengkapi penampilan perempuan Indonesia, sekaligus menjadikan Molto sebagai ‘pemain’ yang diperhitungkan di industri fine fragrance,” jelas Anggya.

Adapun Molto Eau de Parfum Luxury Rose tersedia eksklusif di Sephora, gerai kosmetik premium dari Perancis.

Tinggalkan komen