Take a fresh look at your lifestyle.

Hujan Deras Buat Laga Kroasia Kontra Kosovo Terhenti

0 1,344

kroasiaJakartakita.com – Hujan deras yang melanda lokasi beradanya Stadion Maksimir membuat laga Grup I Piala Dunia 2018 zona UEFA antara tim tuan rumah Kroasia dengan Kosovo yang berlangsung Minggu (3/9/2017) dini hari WIB harus terhenti pada menit ke-25, saat kedudukan masih 0-0. Pertandingan tak bisa dilanjutkan karena kondisi lapangan yang digenangi air akibat hujan yang melanda.

Terhentinya laga antara kedua tim membuat Kroasia tergeser ke peringkat dua klasemen dengan tetap mengoleksi 13 poin. Peringkat pertama kini ditempati Ukraina dengan torehan 14 poin dari tujuh laga setelah mengalahkan tim tamu Turki dengan skor 2-0 di Stadion Lobanovsky Dynamo pada Minggu dini hari WIB.

Dua gol Ukraina dicetak striker Borussia Dortmund Andriy Yarmolenko (18′, 42′). Gol pertama dihasilkan dengan sontekan kaki kiri usai menguasai operan Viktor Kovalenko di kotak penalti Turki. Lalu gol kedua ditorehkan lewat tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan tarik Yevhen Konoplyanka.

Related Posts
1 daripada 3,597

Turki tertahan di urutan empat dengan 11 poin akibat kekalahan yang dialami, masih selisih dua poin dari Islandia di peringkat tiga. Islandia dalam pertandingan kualifikasi yang dijalani pada Sabtu (2/9/2017) mengalami kekalahan 0-1 saat dijamu Finlandia di Stadion Ratina. Gol Finlandia diciptakan Alexander Ring (8′).

Islandia bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan sejak menit ke-75 akibat kartu merah yang diterima Rurik Gislason dari kartu kuning kedua setelah melanggar Jere Uronen.

Tambahan tiga poin yang diraih membawa Finlandia yang menempati posisi lima klasemen kini mengoleksi empat poin dari tujuh laga, unggul tiga poin dari Kosovo di urutan enam.

Tinggalkan komen