Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Rayakan HUT RI ke-72, Kresna Group Gelar Aksi Donor Darah

0 1,213
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke – 72, Kresna Group bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah secara serentak untuk seluruh karyawan KRESNANS di bawah naungan Kresna Group.

Dengan mengusung tema “We Care Kresna For Better Life”, kegiatan donor darah digelar di lantai 9 Tower E, Gedung 18 Parc Place, SCBD, Jakarta Selatan.

“Event ini sekaligus merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain,” ujar Frieda Lumanauw selaku Direktur PT Kingsland International di sela-sela kegiatan Donor Darah di 18 Parc Place, SCBD Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

Dijelaskan, kegiatan yang dilakukan untuk pertama kalinya oleh Kresna Group ini berhasil menghimpun 142 peserta dari total target semula 75 peserta.

”Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan  kebutuhan stok darah secara nasional. Namun, kegiatan tersebut merupakan  wujud sumbangsih nyata dari karyawan, tenant dan masyarakat sekitar Kresna Group kepada bangsa Indonesia,” jelas Frieda.

Artikel Terkait
1 daripada 73

“Dengan diadakan donor darah ini, saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling  tolong menolong antar sesama manusia,” sambung Frieda.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Rico Perlambang selaku Presiden Direktur PT Kingsland Internasional menambahkan, Kresna  Group yang mencakup Kresna Creativentures (PT Kresna Usaha Kreatif) yang bergerak di bidang infrastruktur e-commerce dan bisnis enabler, dengan secara aktif membantu bisnis start-up di bidang digital Company dan e-commerce mengembangkan usahanya di Indonesia.

Setelah kegiatan donor darah, Kresna juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan aksi sosialnya seperti donasi untuk lingkungan kumuh, perbaikan tempat rumah tinggal, pendidikan sampai kegiatan lari sehat di tahun ini sampai tahun 2018.

Adapun kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan Kresna Group. Beberapa Program CSR lainnya, antara lain; program Pendidikan, Seni, budaya dan Olah Raga. KRESNA Group juga peduli membantu para korban bencana alam.

Turut hadir dalam kegiatan ini, antara lain; Harry S. Indijanto, Direktur PT. Kingsland International dan Magdalena Siregar sebagai Ketua Panitia Donor Darah serta seluruh karyawan. (Edi Triyono)

 



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More