Take a fresh look at your lifestyle.

Polandia Libas Kazakhstan 3-0

0 1,335

lewandowskiJakartakita.com – Polandia mampu melibas tim tamu Kazakhstan dengan skor 3-0 dalam pertandingan Grup E kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA yang berlangsung di Stadion Nasional Polandia, Selasa (5/9/2017) dini hari WIB. Gol-gol Polandia dicetak Arkadiusz Milik (11′), Kamil Glik (74′), dan Robert Lewandowski (86′ pen).

Kemenangan yang diraih membawa Polandia yang diarsiteki pelatih Adam Nawalka mantap memuncaki klasemen grup dengan 19 poin dari delapan laga. Sedangkan Kazakhstan besutan pelatih Talgat Baysufinov tetap berada di dasar klasemen dengan dua poin akibat kekalahan yang dialami.

Milik yang merupakan striker tim Serie A Napoli membuka  keunggulan Polandia dengan gol yang diciptakan lewat tandukan menyambar bola yang diumpankan Maciej Makuszewski dari sundulan. Gol ini bertahan menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Sekitar seperempat jam babak kedua tersisa, Glik yang  bermain untuk AS Monaco menggandakan keunggulan Polandia. Gol dihasilkan lewat tandukan menyambar bola yang diluncurkan Piotr Zielinski dari sepak pojok.

Empat menit sebelum waktu normal usai, Lewandowsi mencetak gol pamungkas laga dari titik putih. Penalti didapat Polandia setelah striker Bayern Muenchen tersebut dilanggar Yuri Logvinenko di kotak penalti Kazakhstan.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,597

Polandia: Fabianski; Pazdan, Glik, Rybus, Piszczek; Zielinski, Maczynski (Bednarek 89’), Grosicki (Teodorczyk 90’+1’), Makuszewski (Kuba 65’); Lewandowski, Milik

 

Kazakhstan: Loria; Akhmetov, Dmitrenko (booked 24’), Logvinenko (booked 62’), Beysebekov (Tagybergen 87’); Darabayev, Kuat (booked 64’), Shomko, Suyumbayev (booked 52’), Murtazaev; Khizhnichenko (Shchetkin 68’)

 

Hasil pertandingan Grup E lainnya:

Montenegro 1-0 Rumania

Stevan Jovetic (75′)

Armenia 1-4 Denmark

Ruslan Koryan (6′) ; Thomas Delaney (16′, 81′, 90’+3′), Christian Eriksen (29′)

Tinggalkan komen