Take a fresh look at your lifestyle.

Marquez Menang Dramatis di Misano

0 1,994

marquezJakartakita.com – Pebalap Repsol Honda Marc Marquez dapat memanfaatkan kondisi trek basah setelah diguyur hujan untuk merebut kemenangan dalam balapan MotoGP San Marino 2017 yang berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017). Marquez menjadi pebalap yang tercepat menyelesaikan seluruh 28 putaran, dalam waktu 50 menit 41,565 detik.

Kemenangan diraih Marquez setelah secara dramatis melewati pebalap tim Octo Pramac Racing Danilo Petrucci di putaran terakhir untuk merebut posisi pertama. Petrucci finis di posisi kedua dengan lebih lambat 1,192 detik dari Marquez.

Pebalap Ducati Andrea Dovizioso finis di posisi ketiga. Sedangkan posisi ke-empat menjadi milik pebalap Yamaha Maverick Vinales.

Related Posts
1 daripada 7,029

Di awal lomba, pebalap Ducati Jorge Lorenzo sempat merebut posisi pertama. Ia diikuti Marquez dan Dovizioso. Vinales yang start dari pole position jadi terlempar ke urutan empat.

Saat tersisa 22 putaran, Lorenzo terjatuh dan tidak bisa meneruskan lomba. Posisi terdepan berganti ditempati Petrucci, diikuti Marquez, Dovizioso, dan Vinales. Posisi empat pebalap ini bertahan sampai akhirnya Marquez melewati Petrucci di putaran terakhir.hasil balapan MotoGP San Marino 2017

Kemenangan yang diraih membawa Marquez menempati peringkat pertama klasemen pebalap dengan 199 poin bersama Dovizioso. Vinales di urutan ketiga dengan 183 poin. Rekan setim Vinales, Valentino Rossi, di posisi ke-empat dengan 157 poin. ‘The Doctor’ absen dalam balapan di Misano akibat mengalami patah kaki.klasemen pebalap motogp

Tinggalkan komen