Take a fresh look at your lifestyle.

MU Ditahan Imbang Stoke

0 1,353

lukakuJakartakita.com – Manchester United yang diarsiteki pelatih Jose Mourinho ditahan imbang tim tuan rumah Stoke City dengan skor 2-2 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion bet365, Sabtu (9/9/2017).

Stoke yang ditangani pelatih Mark Hughes dapat unggul terlebih dahulu lewat gol Maxim Choupo-Moting (43’). Gol dicetak Choupo-Moting dengan sontekan kaki kanan menyambar umpan silang Mame Biram Diouf dari sayap kanan. Gol ini merupakan gol pertama Choupo-Moting untuk The Potters setelah pindah dari klub Bundesliga Schalke 04 pada bursa transfer musim panas lalu.

Saat injury time babak pertama (45’+1’), The Red Devils dapat menyamakan kedudukan. Sepak pojok Henrikh Mkhitaryan diteruskan Nemanja Matic dengan sebuah sundulan. Bola lalu ditanduk Paul Pogba hingga memantul Marcus Rashford sebelum bersarang di gawang Stoke.

Di babak kedua, MU dapat berbalik unggul lewat gol Romelu Lukaku (57’). Lukaku lolos dari jebakan offside para pemain Stoke untuk melakukan tendangan kaki kiri memanfaatkan umpan terobosan Mkhitaryan. Bola ditangkis kiper Stoke Jack Butland,lalu dicocor Lukaku menjadi gol.

Related Posts
1 daripada 3,596

Keunggulan MU tidak bertahan lama, karena Stoke dapat menyamakan kedudukan enam menit berselang (63’). Choupo-Moting menorehkan gol keduanya dalam laga lewat sundulan memaksimalkan sepak pojok Xherdan Shaqiri.

Tambahan satu poin dari hasil imbang yang terjadi membuat MU memuncaki klasemen dengan mengoleksi 10 poin dari empat laga, unggul selisih gol dari tim rival sekotar Manchester City yang tergeser ke peringkat dua. Stoke di urutan 10 dengan lima poin.

 

Susunan Pemain

Stoke City: Butland; Cameron (Martins Indi 45’), Wimmer, Zouma; Fletcher, Allen, Pieters, Diouf; Jese (Berahino 75’), Choupo-Moting, Shaqiri

 

Manchester United: De Gea; Jones, Bailly, Darmian, Valencia; Matic, Pogba, Herrera (Martial 72’); Lukaku, Rashford (Mata 72’), Mkhitaryan (Lingard 84’)

Tinggalkan komen