Take a fresh look at your lifestyle.

Parade Kelinci Meriahkan Acara Indo Pet Expo 2017

0 1,539
foto : dok. Teman Kelinci
foto : dok. Teman Kelinci

Jakartakita.com – Indo Pet Expo 2017 kembali digelar di ICE BSD, Tangerang, tanggal 8-10 September 2017.

Dalam ajang ini, Teman Kelinci bekerja sama dengan Indonesian Rabbit Society mengadakan Bunny Parade Fashion Show untuk memberikan pertunjukan apik bagi pengunjung.

Di ajang ini, kelinci-kelinci lucu beserta pemiliknya berdandan sesuai dengan tema Parade, yaitu Ballroom Party, lalu beriringan membuat parade mengelilingi area Indo Pet Expo pada hari Sabtu & Minggu pukul 16.30 sore.

Related Posts
1 daripada 6,481

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (11/9/2017) disebutkan bahwa, Bunny Parade ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempertunjukkan kepada para pengunjung bahwa kelinci, hewan yang selama ini kurang populer sebagai peliharaan dapat menjadi ‘primadona’ dalam acara.

“Harapannya, setelah menyaksikan Bunny Parade Fashion Show, banyak pengunjung tertarik dan mempelajari lebih lanjut cara merawat kelinci yang baik dan benar,” demikian sebut keterangan pers tadi.

foto : dok. Teman Kelinci
foto : dok. Teman Kelinci

Selain membuat Bunny Parade, Teman Kelinci juga menyediakan booth Grooming & Spa bagi para pemilik kelinci yang ingin memanjakan kelinci kesayangan mereka.

Di ajang ini juga turut dimeriahkan pagelaran Bunny Playground, yang disediakan bagi para pemilik yang ingin memberikan kelincinya kesempatan bermain-main di area Rabbit Land. Selain itu, ada juga ARBA (American Rabbit Breeder Assosiation) SHOW yang mendatangkan juri dari USA, merupakan acara perlombaan untuk kelinci show yang dibuat oleh Indonesian Rabbit Society bekerja sama dengan K-nesia.

 

Tinggalkan komen