Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Umumkan Ekspansi Bisnis, ARTOTEL Group Ingin Merambah Regional Asia

821
foto : dok. ARTOTEL Indonesia

Jakartakita.com – Pada tanggal 4 September 2017 lalu, ARTOTEL Indonesia mengumumkan kepada publik mengenai transformasi dan ekspansi bisnisnya menjadi suatu Perusahaan dengan 3 unit bisnis yang terintegrasi di bidang Hospitality, Event Management, dan Curated Merchandise, yaitu ARTOTEL Group.

Sejak berdiri tahun 2011, ARTOTEL Indonesia memiliki visi dan semangat untuk memperkenalkan seni kontemporer Indonesia kepada para tamu hotel, kini setelah bertransformasi menjadi ARTOTEL Group yang memiliki beberapa unit bisnis baru dan memperluas pilihan Brand-nya, visi dan semangatnya ditingkatkan untuk lebih memperkenalkan komunitas kreatif lokal Indonesia ke masyarakat luas dan dunia.

Menurut CEO ARTOTEL Group, Erastus Radjimin, transformasi dan pengembangan bisnis ARTOTEL Indonesia menjadi ARTOTEL Group diharapkan dapat mengakomodasi permintaan semua pasar akan kebutuhan perhotelan di Indonesia dan perusahaan ini menjadi terdepan dalam memperkenalkan komunitas kreatif lokal kepada dunia.

Artikel Terkait
1 daripada 12

“Pembangunan beberapa properti yang sedang berlangsung dari brand Bobotel, ARTOTEL, Curated Collection, hingga ARTOTEL Beach Club (ABC) akan memperluas titik penyebaran properti ARTOTEL Group di Indonesia. Diharapkan ekspansi ARTOTEL Group juga dapat merambah di regional Asia,” terang Erastus Radjimin, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (13/9/2017).

Lebih lanjut diungkapkan, bagi ARTOTEL Group karyawan adalah aset terpenting karena perusahaan ini memiliki filosofi sebagai tempat yang ideal untuk tumbuh bersama dengan mengutamakan kesejahteraan dan kebahagiaan para karyawan.

Oleh karena itu, seiring dengan ekspansi bisnis, perusahaan ini telah melakukan peningkatan jenjang karir karyawan terbaiknya di beberapa property ARTOTEL.

Pada kesempatan ini, diinformasikan peningkatan karir Eduard R. Pangkerego, dari Corporate General Manager menjadi Chief Operating Operation (COO) ARTOTEL Group.

“Bapak Eduard sudah bersama saya sejak pertama kali ARTOTEL dibangun hingga sekarang, genap berusia lima tahun. Beliau adalah sosok kolega, sahabat, dan keluarga yang dapat saya percaya dalam menjalankan bisnis yang saya rintis, mulai dari ARTOTEL Indonesia dibangun sampai akhirnya kami memperluas bisnis kami menjadi ARTOTEL Group,” tandas Erastus Radjimin.

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?